Richard Eliezer Datangkan 3 Saksi Ahli di Persidangan, Berikut Penjelasan Ronny Talapessy

Richard Eliezer Datangkan 3 Saksi Ahli di Persidangan, Berikut Penjelasan Ronny Talapessy

Ada satu hal yang menarik ketika majelis hakim melihat CCTV yang berada di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling, Jakarta Selatan.-tangkapan layar live persidangan-

Setelah didampingi oleh ahli Psikologi, Pengacara dan keluarga saat ini Richard lebih percaya diri dan bangkit usai dia meminta maaf kepada keluarga Brigadir J

"Kedua, kami hadirkan ahli Psikolog Klinik Dewasa, Bu Liza Marielly. Beliau menjadi psikolog di beberapa rumah sakit besar yang ada di Jakarta, yang mendampingi Richard dari bulan Agustus. Ketika saya menjadi pengacara dari Richard, Ibu Liza ini yang mendampingi pada saat di penyidikan," ucapnya.

Saat ini kliennya dilindungi oleh LPSK dan sebagai Justice Collaborator untuk mengungkap suatu kebenaran di dalam persidangan pembunuhan berencana Brigadir J yang diketahui diskenariokan oleh Ferdy Sambo.

"Ketiga kita hadirkan Psikolog Forensik Reza Indragiri. Ini berkaitan satu sama lain, keterangan dari psikolog klinis dewasa, Bu Liza, ini akan berkaitan dengan keterangan ahli dari psikolog forensik," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: