3 Cara Pilih Jas Hujan Motor yang Bagus dan Anir Air, Awas Salah Pilih Bisa Rembes!

3 Cara Pilih Jas Hujan Motor yang Bagus dan Anir Air, Awas Salah Pilih Bisa Rembes!

Pihak BMKG mengungkapkan akan ada potensi hujan di beberapa wilayah Jabodetabek. ---Freepik

BACA JUGA:BMKG Buka Suara Soal Potensi Hujan Badai Dahsyat di Jabodetabek, Guswanto: Cuma Hujan Sedang dan Lebat, Bukan Badai!

Untuk memilih jas hujan motor yang bagus, sebaiknya pertimbangkan beberapa faktor seperti bahan, desain, dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pastikan juga jas hujan motor yang Anda pilih memiliki fitur-fitur tambahan yang berguna saat mengendarai motor, seperti hoodie dan kantong.

Selain itu, pilih jas hujan motor dengan warna yang mudah terlihat, terutama jika Anda harus berpergian di tempat yang gelap atau padat. Ini akan membantu meningkatkan keamanan Anda saat hujan.

Untuk memilih jas hujan yang bagus, sebaiknya pertimbangkan beberapa faktor seperti bahan, desain, dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam memilih jas hujan yang bagus:

BACA JUGA:Bukan Badai, Kata BMKG Jabodetabek Masih Aman : Hujan Ekstrem yang Diprediksi Terjadi 30 Desember

1. Pilih jas hujan yang terbuat dari bahan yang tahan air dan tidak mudah rusak. Bahan seperti gore-tex atau fleeces merupakan pilihan yang baik karena tahan lama dan tidak mudah bocor.

2. Pilih jas hujan yang memiliki desain yang nyaman dan mudah dipakai. Jas hujan yang memiliki kantong yang cukup besar dan tali pinggang yang dapat diatur sesuai keinginan juga merupakan pilihan yang baik.

3. Pastikan jas hujan yang Anda pilih memiliki ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda. Jas hujan yang terlalu kecil akan membuat Anda tidak nyaman saat menggunakannya, sedangkan jas hujan yang terlalu besar akan membuat Anda terlihat tidak rapi.

4. Cari jas hujan yang memiliki fitur-fitur tambahan seperti hoodie, kantong, dan lainnya yang dapat membantu Anda saat hujan.

BACA JUGA:Trik Nonton YouTube Dapat Saldo DANA GRATIS Rp 400 Ribu, Gampang Banget Langsung Cair

BACA JUGA:Bahan Bakar Pengganti BBM Lebih Murah Dari CNG, Bahan Baku Hitrogen Berlimpah Tidak Tergantung SPBU

5. Pilih jas hujan dengan warna yang mudah terlihat, terutama jika Anda harus berpergian di tempat yang gelap atau padat. Ini akan membantu meningkatkan keamanan Anda saat hujan.

6. Jangan terlalu tergiur dengan harga yang murah, Saat memilih suatu produk, terutama jas hujan, jangan terlalu tergiur dengan harga yang murah. Harga yang murah tidak selalu menjamin kualitas produk yang baik. Biasanya, produk dengan harga yang terlalu murah akan memiliki kualitas yang tidak sebaik produk dengan harga yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: