Warbiasa! 'Avatar: The Way of Water' Jadi Film Tercepat Raup Untung, 2 Minggu Tembus Rp 15,7 Triliun

Warbiasa! 'Avatar: The Way of Water' Jadi Film Tercepat Raup Untung, 2 Minggu Tembus Rp 15,7 Triliun

Tangkapan layar Trailer Film Avatar: The Way of Water.-YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID--- Film Avatar: The Way of Water telah tayang perdana pada 14 Desember 2022 atau sudah berjalan sekira 14 hari sampai sekarang.

Dalam hitungan 2 pekan, film yang mengajak penontonnya kembali menjelajah ke dunia pandora nan indah dan menakjubkan di dalam air tersebut telah menembus pendapatan 1 Miliar Dollar US atau setara Rp 15,7 Triliun.

Angka pendapatan tersebut dihasilkan dari penayangan secara global.

BACA JUGA:Ternyata Gak Cuma Intim di Kamar, Berduannya Ibu Kandung dan Suami Norma Risma Dibongkar Tetangga

BACA JUGA:Jokowi Tunjuk Laksamana TNI Muhammad Ali sebagai KSAL Dengan Alasan Rekam Jejak, Berikut Ini Profil dan Jabatan Pentingnya

Dengan angka pendapatan fantastis tersebut Film Avatar: The Way of Water karya sutradara James Cameron langsung menjadi film tercepat dengan keuntungan besar yakni di atas 1 miliaran dollar US.

Dilansir Variety, Kamis 29 Desember 2022, hanya ada tiga film pada 2022 yang bisa melewati pendapatan miliaran dollar US.

Film itu adalah Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise dan membutuhkan waktu 31 hari untuk melewati angka keuntungan 1 miliar dollar atau setara Rp 15,7 triliun.

Dilanjutkan dengan film Jurassic World: Dominion yang dibintangi oleh Chris Pratt dan membutuhkan waktu selama 4 bulan untuk mencapai angka 1 miliar dollar atau setara Rp 15,7 triliun.

Sedangkan Film Avatar: The Way of Water cuma butuhkan waktu 14 hari atau dua pekan sejak penayangan perdananya untuk mendapatkan keuntungan miliaran dollar.

BACA JUGA:Alasan Jokowi Larang Jual Rokok Batangan Tegas, Singgung Kesehatan Masyarakat

BACA JUGA:Nasib Seorang Ibu Kepergok Hubungan Badan dengan Suami Anaknya Sendiri Kini Usai Viral

Meski demikian, rekornya ini belum dapat mengalahkan film Spider-Man: No Way Home.

Sebab, Film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland itu tercatat bisa menghasilkan Rp 15,7 triliun dalam waktu 12 hari sejak dirilis pertama kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait