Deretan Kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Keluarga, Teman dan Pasangan

Deretan Kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru untuk Keluarga, Teman dan Pasangan

Ucapan selamat tahun baru menarik dan bermakna ada di artikel ini--Pixabay/Samkh

JAKARTA, DISWAY.ID - Pergantian tahun 2022 ke 2023 tinggal menghitung jam. Momen ini selalu meriah dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia. 

Ketika tahun baru tiba, banyak orang yang mengirimkan ucapan selamat tahun baru kepada teman, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Ucapan selamat tahun baru yang menarik adalah ucapan yang dapat menyampaikan perasaan dan harapan yang tulus kepada orang yang dikirimi. 

BACA JUGA:40 Lokasi Parkir CFN Sudirman Thamrin Malam Tahun Baru 2023

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat tahun baru yang menarik:

1. "Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang penuh berkah, sukses, dan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga."

2. "Selamat tahun baru! Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun sebelumnya, dengan banyak keberhasilan dan kesuksesan."

3. "Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang membawa kebahagiaan, keberhasilan, dan kemajuan bagi Anda. Selamat tahun baru!"

4. "Saatnya untuk memulai kembali dan mengejar impian-impian yang belum tercapai. Selamat tahun baru dan semoga Anda sukses mencapai tujuan Anda."

5. "Saatnya untuk membuang segala sesuatu yang negatif di masa lalu dan fokus pada hal-hal positif di masa depan. Selamat tahun baru dan semoga Anda meraih sukses dan kebahagiaan yang sebesar-besarnya."

BACA JUGA:Catat! ETLE Tetap Difungsikan saat Malam Tahun Baru 2023, Polda Metro: Biar Tertib!

6. "Saatnya untuk membuat rencana baru, menetapkan tujuan baru, dan mencapai keberhasilan yang lebih tinggi. Selamat tahun baru dan semoga Anda sukses mencapai tujuan-tujuan Anda."

7. "Waktunya memulai kembali dan membuat semua hal menjadi lebih baik. Selamat tahun baru dan semoga Anda meraih keberhasilan dan kebahagiaan yang sebesar-besarnya."

8. "Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan bagi kita semua. Selamat tahun baru, semoga tahun ini menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: