Ronaldo Nggak Cukup, Al-Nassr Tancap Gas Lagi Buru Bintang PSG Ini

Ronaldo Nggak Cukup, Al-Nassr Tancap Gas Lagi Buru Bintang PSG Ini

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah gaet Cristiano Ronaldo, Al-Nassr dilaporkan berencana untuk mengontrak bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos.

Klub yang berbasis di Riyadh membuat kejutan di dunia sepak bola setelah resmi memboyong Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun dengan kontrak fantastis € 200 juta per tahun.

Dilansir dari MARCA, Al-Nassr ingin menyatukan kembali Ronaldo dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ramos, yang kontraknya dengan Paris akan berakhir musim panas mendatang.

Ramos yang sudah bersama PSG sejak 2021 sudah lama dianggap sebagai salah satu bek terbaik di generasinya. 

Pemain internasional Spanyol berusia 36 tahun itu telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid. 

BACA JUGA:Tarif Tol Tangerang-Merak Naik per 3 Januari 2023

Dia juga menjadi pemain kunci untuk La Roja, membantu membawa mereka ke Piala Dunia 2010 dan dua Kejuaraan Eropa.

Ronaldo, di sisi lain, adalah ikon sepak bola global dan salah satu pemain terhebat sepanjang masa. 

Superstar Portugal ini memiliki karir yang gemilang, memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or dan banyak gelar bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Ronaldo berstatus free agent sejak meninggalkan Manchester United pada November 2022.

BACA JUGA:Terkurung di Kamar Saat Kebakaran, Nenek 80 Tahun Tewas Terpanggang di Sunter Agung

Namun, dia dilaporkan tidak mau pindah ke luar Eropa tahun ini karena dia masih berharap bermain untuk klub papan atas Eropa dan menantang Liga Champions

Ramos dan Ronaldo menghabiskan hampir satu dekade bermain untuk Los Blancos dan menjadi bagian dari tim legendaris yang tiga kali menjuarai Liga Champions dari 2016 hingga 2018.

Jika laporan itu bisa dipercaya, Al-Nassr berharap bisa membawa keduanya ke klub dalam kudeta besar bagi pihak Arab Saudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: