Ronaldo Sempat Menanti Tawaran Real Madrid, Tapi Los Blancos Malah Cuek

Ronaldo Sempat Menanti Tawaran Real Madrid, Tapi Los Blancos Malah Cuek

Mantan Pemain MU Puji Ronaldo-@Cristiano-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo belum siap untuk pindah dari Eropa setelah keluar dari Manchester United.

Hal tersebut lantaran beredar kabar bahwa legenda Portugal berusia 37 tahun itu sempat menunggu mantan klubnya Real Madrid untuk mengontraknya dalam waktu yang singkat.

Akan tetapi Los Blancos tidak ingin mengontrak Ronaldo lagi meskipun pemilik klub dan penggemar sangat menghormati dia atas kontribusinya yang sangat besar selama waktunya di klub Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Bukan Nggak Jago, Ini Alasan Klub Eropa Ogah Gaet Ronaldo: 'Hanya Uang yang Mencegah Klub Besar Mengontraknya'

Real Madrid sudah berada di jalur perombakan total tim di bawah Carlo Ancelloti, dan kedatangan Ronaldo hanya akan mempersulit manajer Italia itu.

Dilansir dari MARCA, Cristiano Ronaldo tidak segera setuju untuk bergabung dengan Al-Nassr meskipun tawaran mereka sangat besar yakni 200 juta Euro.

Sebaliknya, dia dilaporkan menunggu untuk melihat apakah ada tawaran lain, termasuk dari mantan klubnya Real Madrid.

Legenda Real Madrid itu diminta berlatih di fasilitas canggih klub asal Spanyol tersebut setelah Portugal tersingkir dari perempat final Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

BACA JUGA:Ronaldo Nggak Cukup, Al-Nassr Tancap Gas Lagi Buru Bintang PSG Ini

Los Blancos menghormati warisannya di Santiago Bernabeau, membuka pintu bagi Ronaldo untuk berlatih selama yang dia inginkan.

Namun, kini dikabarkan mantan legenda Real Madrid itu sedang menunggu panggilan dari pemilik klub sekembalinya ke ibu kota Spanyol.

Cristiano Ronaldo memiliki karir yang sangat sukses di Bernabeu, memenangkan empat gelar Liga Champions, mencetak 450 gol, dan memberikan 131 assist hanya dalam 438 penampilan untuk klub Spanyol tersebut.

Dia juga memenangkan empat penghargaan Ballon d'Or saat bermain untuk Real Madrid.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Angkat Bicara Usai Bergabung ke Al Nassr : Saatnya Berbagi Pengalaman di Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: