Potongan Harga BBM Pertamina Awal Tahun 2023 Dengan Gunakan Aplikasi MyPertamina, Bisa Buat Beli Pelumas

Potongan Harga BBM Pertamina Awal Tahun 2023 Dengan Gunakan Aplikasi MyPertamina, Bisa Buat Beli Pelumas

Pemerintah memberlakukan pembatasan BBM Pertalite di 200 SPBU mulai berlaku bulan Februari 2023 sebagai langkah pertamannya.-Dok. Pertamina-

JAKARTA, DISWAY.ID – Membuka tahun 2023 masih tersisa potongan harga BBM Pertamina cukup dengan cara pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina.

Potongan harga BBM Pertamina ini merupakan promo dari Pertamina dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Promo potongan harga BBM Pertamina berlaku berlaku hingga 08 Januari 2023 untuk pembelian Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina.

Dalam promo potongan harga BBM Pertamina yang dibungkus dalam MyPertamina bagi-bagi cashback hingga 6 persen ini, jika melakukan pengisian BBM jenis Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja minimal Rp 250.000 maka berhak atas cashback saldo MyPertamina LinkAja hingga Rp 15.000.

BACA JUGA:Pengunjung Objek Wisata Goa Sunyaragi Cirebon Meningkat 15 Persen Selama Nataru

BACA JUGA:Nasib Tragis Pendeta Saifuddin Ibrahim Sang Penista Al-Quran, Kini Jadi Pemulung di Amerika Serikat

Nantinya cashback berupa Saldo MyPertamina LinkAja akan otomatis diterima pada akun MyPertamina paling lama 3 hari kerja atau 3x24 jam setelah transaksi berhasil dilakukan.

Sedangkan potongan harga BBM Pertamina ini hanya hanya berlaku untuk SPBU Pertamina tertentu salah satunya area wisata yang telah terkoneksi dengan MyPertamina. 

Selain itu, juga terdapat Fantastic Year End Promo dari PT Pertamina Lubricants.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Dorna Umumkan Jadwal Peluncuran Tim Balap MotoGP 2023

BACA JUGA:Penggerebekan Oknum Jaksa Dengan Pengacara di Hotel Malam Tahun Baru, Masih Kenakan Pakaian Dalam

Dalam promo ini yang dibungkus dalam Fantastic Year End Promo, dengan membeli BBM pertamina akan mendapatkan ptongan harga yang dapt digunakan untuk pembelian pelumas Enduro Series.

Tentunya promo ini juga berlaku dengan menggunakan pembelian BBM Pertamina dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Pada promo BBM Pertamina ini, setiap pembelian Pertamax Turbo dan Pertamax seharga Rp 100.000 dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, berhak mendapatkan diskon Enduro Series sebesar Rp 10.000, kecuali Enduro Gear Matic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: