Tips Minum Air Mineral di Pagi Hari, Badan Segar Otak Jadi Encer!

Tips Minum Air Mineral di Pagi Hari, Badan Segar Otak Jadi Encer!

Manfaat Minum Air Mineral Saat Bangun Tidur-Andrea Piacquadio-Pexels

JAKARTA, DISWAY.ID - Air mineral adalah air yang berasal dari sumber air tanah atau air laut yang diproses dan diolah dengan cara tertentu sehingga memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.

Air mineral biasanya diproses dengan cara menyaring, mengolah, dan mensterilkan air untuk menghilangkan bakteri, mineral, dan zat-zat kimia lain yang tidak diinginkan.

Air mineral kemudian dikemas dalam kemasan yang telah ditetapkan, seperti botol plastik atau kaleng, dan dijual kepada masyarakat.

BACA JUGA:Oknum Polisi Tuding Pedagang Air Mineral di Puncak Getok Harga, Harga Cuma Rp 7 Ribu Bikin Warganet Geram

Air mineral dikenal memiliki kualitas yang baik dan aman untuk dikonsumsi.

Air mineral juga biasanya memiliki tingkat mineral yang lebih rendah dibandingkan dengan air sumur atau air ledeng, sehingga lebih aman bagi kesehatan tubuh.

Namun, Anda sebaiknya membaca label pada kemasan air mineral sebelum membeli dan memastikan bahwa air mineral yang Anda beli memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.

Air mineral dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, terutama dalam menjaga tubuh tetap terhidrasi. Tubuh manusia terdiri dari sekitar 60% air, dan kebutuhan akan cairan dapat bervariasi tergantung pada usia, jenis kelamin, aktivitas fisik, dan cuaca. Kekurangan cairan dapat menyebabkan dehidrasi, yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

BACA JUGA:Viral! Polisi Diduga Marah ke Penjual Warung di Puncak Bogor, Anggap Jual Air Mineral Terlalu Mahal

Air mineral dapat membantu menjaga tubuh terhidrasi dengan menyediakan cairan yang bersih dan aman bagi tubuh. Air mineral juga biasanya memiliki tingkat mineral yang lebih rendah dibandingkan dengan air sumur atau air ledeng, sehingga lebih aman bagi kesehatan tubuh.

Selain itu, air mineral juga dapat membantu menjaga keseimbangan pH dalam tubuh, yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Sebagai tambahan, sebaiknya Anda juga mengonsumsi cairan lain selain air mineral, seperti air putih, sup, atau jus segar, untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan baik.

Ada beberapa manfaat minum air mineral saat bangun tidur, di antaranya:

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Sembelit saat Puasa, Konsumsi Air Mineral dan Hindari Makan Gorengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: