Pemuda Tak Dikenal Tewas Ditikam di Kabupaten Berau

Pemuda Tak Dikenal Tewas Ditikam di Kabupaten Berau

Ilustrasi / pemuda tewas ditikam-Foto/Ilustrasi/Diolah dari Google-

BERAU,DISWAY.ID- Seorang pemuda bernama Sofyan (27) ditikam oleh orang tidak dikenal di dekat Pelabuhan Ketinting Tepian Besar Jalan Ahmad Yani, Tanjung Redeb, Kabupaten BERAU, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa 3 Januari 2023, dini hari.

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya melalui Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan, dari keterangan seorang saksi, Sofyan saat itu menghubunginya dan mengatakan bahwa sedang berada di Tepian Jalan Ahmad Yani bersama tiga rekannya.

“Tak lama, saksi dihubungi oleh salah satu rekan korban bahwa Sofyan ditikam oleh orang yang tidak dikenal dan telah dibawa ke RSUD dr Abdul Rivai,” ungkap Suradi, Selasa 3 Januari 2023 siang.

BACA JUGA:Kalimantan Selatan Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional XXIX Tahun 2022

BACA JUGA:BMKG Deteksi 14 Titik Panas di Kalimantan

Saksi pun segera menuju ke rumah sakit. Suradi mengatakan, saksi sempat berbicara dengan korban, menanyakan kenapa sampai terjadi penikaman terhadapnya.

“Korban menjelaskan kalau dia sempat menegur seseorang. Namun tiba-tiba, korban ditikam di bagian dada sebanyak dua kali,” jelas Suradi.

Korban, lanjutnya, sempat menjelaskan bahwa ia kenal dengan pelaku. 

Sekira pukul 05.00 wita, korban mengalami pendarahan dan dinyatakan meninggal dunia.

Menurut keterangan dokter, korban mengalami luka tusukan benda tajam di bagian dada dengan lebar 3 cm.

BACA JUGA:Banjir Hantam Kalimantan, Ribuan Rumah Terendam

“Dari keterangan petugas rumah sakit, korban diantar oleh kendaraan roda empat warna hitam,” ucapnya.

Sementara, untuk pelaku saat ini masih proses lidik dan dalam pengejaran. Motif pembunuhan tersebut pun belum bisa dipastikan sebelum ada keterangan dari pelaku.

“Saat ini kita sedang lakukan pengejaran terhadap pelaku. Entah ini memang sudah direncanakan pelaku atau dia secara refleks menikam korban,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: