Pemain Persija Mantap ke Putaran Kedua Liga 1 2022/2023, Termasuk Lawan Persib Bandung?

Pemain Persija Mantap ke Putaran Kedua Liga 1 2022/2023, Termasuk Lawan Persib Bandung?

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masa libur Natal dan tahun baru (Nataru) telah usai, saatnya para pemain Persija Jakarta, Rabu 4 Januari 2023 akan menjalani latihan perdana di Nirwana Park, Bojongsari, dalam mempersiapkan putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Laga terdekat yang akan dihadapi Persija adalah bertandang ke markas Persib Bandung pada laga tunda lainnya di putaran pertama yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu, 11 Januari 2023.

Tim pelatih Persija Jakarta telah menyusun program untuk sesi latihan perdana. Pada sesi latihan hari pertama, para pemain Persija Jakarta akan menjalani cek berat badan dan kondisi lemak tubuh.

BACA JUGA:Muhammadiyah Sarankan Sistem Pemilihan Caleg Diganti

Program latihan Pada hari berikutnya, pelatih akan mengevaluasi tingkat kebugaran pemain dengan beberapa tes di lapangan.

Rio Fahmi, sudah sangat siap untuk kembali berkerja keras dalam sesi latihan hari pertama dan selanjutnya, menurut dia setelah menjalani libur selama 12 hari yang diberikan oleh manajemen Persija, Fisik dan Psikologis merasa lebih segar.

Menurut Rio, dalam masa liburan dia menghabiskan waktu untuk beristirahat di rumah dan juga berlatih fisik secara mandiri.

“Saya merasa sudah siap untuk kembali berlatih. Masa libur ini saya manfaatkan dengan maksimal untuk istirahat. Saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja,” kata Rio di laman resmi Persija Jakarta, dikutip Disway.Id, Rabu 4 Januari 2023.

Pemain Persija yang lain, Firza Andika mengatakan, selama libur Nataru dia lakukan dengan kumpul dengan keluarga, dan juga melakukan latihan ringan setiap pagi, dan sore harinya Firza bermain Futsal dengan teman-teman komplek untuk menjaga kondisi fisik.

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Resmi Berlaku, Bensin Jenis Ini Lenyap di SPBU 1 Januari 2023, Cek Harga Lengkap Pertalite, Vivo, BP dan Shell

“Kegiatan saya selama liburan yaitu berkumpul dengan keluarga, itu paling utama. Saya pun melakukan beberapa latihan di setiap pagi, seperti jogging, kadang bermain badminton, dan di sore harinya saya bermain futsal bersama anak-anak komplek untuk sekadar menjaga fisik,” ujar Firza di laman resmi klub Persija Jakarta.

Penyerang Macan Kemayoran asal Republik Ceko, Michael Krmencik, berharap Persija Lebih baik dan sukses pada tahun 2023.

“Terima kasih untuk Persija atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya pada 2022. Saya mendoakan yang terbaik dan semoga Persija lebih sukses dan bermain lebih baik lagi di 2023,” ujar Krmencik.

BACA JUGA:Gembira Naik Kereta Tanpa Masinis, Jokowi Ingin LRT Jabodetabek Resmi Operasi Juli 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: