Ambisi Bek Vietnam Ingin Jegal Keperkasaan Indonesia di Leg Pertama: Saya Mau Dapat Hasil yang Bagus di GBK!

Ambisi Bek Vietnam Ingin Jegal Keperkasaan Indonesia di Leg Pertama: Saya Mau Dapat Hasil yang Bagus di GBK!

Bek Sayap Kiri Vietnam, Doan Van Hau Siap Jegal Laju Indonesia-@doanvanhau_1904-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek sayap kiri Vietnam, Doan Van Hau sangat berambisi merebut kemenangan dari Timnas Indonesia di laga Piala AFF 2022 leg pertama pada Jumat, 6 Januari 2023 besok.

Doan Van Hau tidak takut dengan Indonesia, ia menyatakan juga punya keinginan untuk bisa merebut kemenangan agar pekerjaan Vietnam tidak terlalu sulit di leg kedua.

Fokus Doan Van Hau saat ini hanya tertuju pada Indonesia dan berkeinginan keras membuat anak asuh Shin Tae-yong kesulitan di leg pertama.

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF: Ayo Beli Tiket untuk Dukung Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di SUGBK, Begini Caranya

"Saya pikir, saya harus fokus pada pertandingan selanjutnya di lapangan Indonesia," kata Doan Van Hau, diutip dari laman The Thao 247 pada Kamis 5 Januari 2023.

Target utama Vietnam di leg pertama nanti dijelaskan oleh Doan Van Hau adalah meraih kemenangan.

Setelah itu, Vietnam akan menyelelsaikan misi mereka di Hanoi saat pertandingan leg kedua berlangsung.

"Saya ingin Vietnam mendapatkan hasil yang bagus di leg I, sebelum kembali ke Stadion My Dinh untuk memainkan leg kedua," tuturnya.

BACA JUGA:Khawatir Soal Keamanan di GBK, Timnas Vietnam Minta Dikawal Pakar Keamanan AFC

Sebelumnya, berkaca dari insiden pelemparan bus timnas Thailand oleh saat laga melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022 lalu, Vietnam meminta ahli keamanan AFC untuk mengawal laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam tersebut akan berlangsung pada Jumat 6 Januari 2023 di stadion GBK.

Presiden VFF (Federasi Sepakbola Vietnam) Tran Quoc Tuan cukup khawatir dan berharap timnya bisa terlindungi dengan baik saat melakoni laga tandang ke Indonesia.

Hal ini tentunya tidak ingin mengalami hal yang sama seperti bus timnas Thailand yang dilempari batu oleh beberapa oknum suporter timnas Indonesia.

BACA JUGA:Legenda Timnas Indonesia Puji Vietnam Setinggi Langit: Kalian Punya Tim yang Hebat, Tapi..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: