Siap Ndan, Brigjen Ery Nursatari Resmi Jabat Dirkamsel Korlantas Polri

Siap Ndan, Brigjen Ery Nursatari Resmi Jabat Dirkamsel Korlantas Polri

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memberi selamat kepada Brigjen Ery Nursatari.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari setelah rotasi resmi menjabat sebagai Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri.

Jabatan barunya resmi disandang melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung NTMC, Jakarta, pukul 09.00 WIB, Kamis 05 Januari 2022.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi hadir memimpin upacara Sertijab Dirkamsel Korlantas Polri dan Kabagrenmin Korlantas Polri tersebut.

BACA JUGA:Polda Banten Kerahkan ETLE Portable, Mampu Tangkap Pelanggaran dengan Jarak 25 meter

BACA JUGA:Update Ibu Mertua dan Menantu Intim di Kamar, Cerita Selesai Mandi Hingga Terungkap Alasan Binal Tanpa Baju

Prosesi Sertijab juha dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Banten dan para Pejabat Utama Korlantas Polri.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 2775 tanggal 23 Desember 2022 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polri.

Di mana dalam Surat Keputusan Kapolri Nomor 2775 itu, Brigjen Pol Ery Nursatari mendapatkan jabatan baru sebagai Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri menggantikan Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana.

Sedangkan jabatan Kabagrenmin Korlantas Polri saat ini diserahterimakan kepada Kombes Pol Jumiran menggantikan Brigjen Pol Singgamata.

Pasca pengambilan sumpah dan serah terima secara resmi pejabat baru, Brigjen Ery Nursatari langsung diminta untuk menandatangani Pakta Integritas yang merupakan target kinerja yang harus dicapai para pejabat baru dalam pelaksanaan tugas di satuan kerjanya.

BACA JUGA:Heboh Pria Mirip Hakim Sambo Cs Bersama Wanita Bahas Perkara, KY Bereaksi Keras

BACA JUGA:Cara Buat Pengaduan dan Cek Laporan Polisi via Online, Irwasda Polda Banten Jelaskan Ini

Dalam sambutannya Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada para pejabat lama saat bertugas di Korlantas Mabes Polri dan mengucapkan selamat atas penugasan untuk jabatan baru serta mendoakan kesuksesan yang telah diraih sehingga dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Korlantas Mabes Polri,” kata Firman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: