Kabar Baik! Dipastikan Pulih, Nadeo Agrawinata Siap Tampil Lawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Kabar Baik! Dipastikan Pulih, Nadeo Agrawinata Siap Tampil Lawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Nadeo Agrawinata, kiper timnas Indonesia-twitter/@garagarabola_-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia mendapat kabar baik jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. Kiper andalan Skuad Garuda, Nadeo Agrawinata dipastikan pulih dan siap bertanding di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh dokter tim Indonesia Syarif Alwi yang mengatakan bahwa Nadeo Argawinata bisa langsung kembali bermain pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Brand Fashion Milik Daniel Mananta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK/SMK, Cek Kualifikasinya

BACA JUGA:Bukan Laporan Polisi, Menantu yang Tiduri Ibu Mertua Konsultasi Karena Tertekan

"Mudah-mudahan Nadeo baik-baik saja. Sebelum itu kami melakukan pemeriksaan menyeluruh, MRI dan penampilan keseluruhan tidak ada apa-apanya. Itu hanya memar di otot. Mudah-mudahan dia bisa bermain di pertandingan melawan Vietnam,” ujar Syarif Alwi dalam keterangannya, Kamis 5 Januari 2023.

“Kami akan mengevaluasi dan meninjau sebelum mengambil keputusan. Semua pemain tidak ada masalah, termasuk Nadeo," tambahnya.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Sirkuit Mandalika Tidak Gelar Tes Pramusim MotoGP 2023, MGPA Tolak Tawaran Dorna?

BACA JUGA:Dipecat, Rian Mahendra Bakal Buka Perusahaan Baru Bernama PO Putra Haryanto?

Nadeo Agrawinata Cedera

Sebelumnya diberitakan, Kiper Nadeo Argawinata mengalami cedera pada pertandingan melawan Filipina di babak penyisihan grup Piala AFF 2022. 

Penjaga gawang dari klub Bali United ini terlihat sangat kesakitan setelah bertabrakan dengan kapten timnas Filipina Stephan Schrock.

BACA JUGA:Ricky Rizal dan Kuat Maruf Saat Ferdy Sambo Tembak Yosua Diungkap, Bharada E: Jarak Dekat Sekali, Seharusnya Melihat

BACA JUGA:Hakim Bertanya-tanya, Kok Bisa Sambo Tahu Senjata Yosua Sudah Diamankan? Eliezer Buat Pengakuan Ini

Nadeo kemudian didiagnosis dengan memar di tulang pinggul kanannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: