Bukan Laporan Polisi, Menantu yang Tiduri Ibu Mertua Konsultasi Karena Tertekan

Bukan Laporan Polisi, Menantu yang Tiduri Ibu Mertua Konsultasi Karena Tertekan

foto pernikahan Rozy Zay Hakiki dan Norma Rismala-Facebook/@RozyZayHakiki-

SERANG, DISWAY.ID-- Setelah cerita perselingkuhannya viral dan terus menjadi pergunjingan di media sosial, Rozy Zay mendatangi kantor polisi.

Dengan alasan trauma karena tertekan dengan viral kabar dirinya tiduri ibu mertua, Rozy Zay datang ke SPKT Polda Banten.

Rozy Zay sebenarnya datang bersama kuasa hukumnya ke Mapolda Banten pada Kamis 29 Desember 2022.  

BACA JUGA:Update Ibu Mertua dan Menantu Intim di Kamar, Cerita Selesai Mandi Hingga Terungkap Alasan Binal Tanpa Baju

BACA JUGA:Siap Ndan, Brigjen Ery Nursatari Resmi Jabat Dirkamsel Korlantas Polri

“Benar telah datang saudara RZ (Rozy-red) ke SPKT Polda Banten pada Kamis 29 Desember 2022 untuk berkonsultasi membuat laporan polisi tentang dugaan tindak pidana ITE,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu 4 Januari 2023.

Shinto menjelaskan, dari hasil gelar sesuai standar operasional prosedur (SOP) dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE.

“Saudara RZ (21) kemudian melakukan diskusi lanjutan dengan penyidik Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten dan menyampaikan lembar pengaduan didampingi oleh penasehat hukumnya,” ungkap Shinto.

Shinto mengungkapkan, sesuai dengan Surat Edaran Kapolri Nomor 2 tanggal 19 Februari 2021, maka Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten akan mengedepankan upaya edukasi dan peringatan terhadap konten-konten yang dianggap mencemarkan nama baik seseorang.

Selain itu, pihaknya melakukan kajian secara komprehensif dalam mengambil keputusan kolegial terhadap fakta yang disajikan dalam pengaduan.

BACA JUGA:Ternyata Gak Cuma Intim di Kamar, Selingkuhnya Ibu Kandung dan Suami Norma Risma Dibongkar Tetangga

BACA JUGA:Richard Eliezer Ungkap Fakta Baru, Ferdy Sambo Perintahkan Dengan Kata Bunuh, Berikut Penjelasannya

“Sampai dengan saat ini tidak ada laporan polisi yang masuk dari saudara RZ (21) di Polda Banten,” tutur alumnus Akpol 1999 tersebut.

Diketahui, perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua tersebut viral dan terus menjadi pergunjingan di media sosial sejak mantan istrinya, Norma Risma membongkarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: