Perayaan Hari Raya Imlek 2023 Sebentar Lagi, Ini Rekomendasi Kado yang Cocok untuk Keluarga

Perayaan Hari Raya Imlek 2023 Sebentar Lagi, Ini Rekomendasi Kado yang Cocok untuk Keluarga

Perayaan Hari Raya Imlek 2023-Foto/KelasPintar-

BACA JUGA:Rian Mahendra Dapat Pekerjaan Baru Usai Dipecat, Haji Haryanto: Semoga Allah Beri Hidayah Jadi Orang yang Benar!

2. Chinese Tea


Teh China-Foto/Diolah dari Google-

Teh merupakan salah satu minuman favorit masyarakat China dan sangat disukai, sehingga hadiah berupa chinese tea atau teh China merupakan salah satu pilihan. 

Ada banyak pilihan teh China yang punya beragam manfaat untuk kesehatan, seperti teh hijau, teh oolong, teh merah, teh putih, teh hitam, dan lainnya.

Memberikan teh bisa menjadi gestur yang baik saat kamu berkunjung ke rumah saudara. Pilihlah teh berkualitas tinggi dan jangan lupa bungkus dengan kotak yang menarik.

BACA JUGA:Karier Kombes YBK Kini di Ujung Tanduk, Statusnya dengan sang Teman Wanita pun Terungkap: Keduanya Sudah Dua Hari di Hotel

3. Voucher Belanja atau Game


Voucher-Foto/Pinterest-

Memberikan angpao berisi uang mungkin terdengar mainstream. Di tahun 2023, ada baiknya memberikan kado Imlek unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Memberi angpao berisi voucher belanja tentu akan berkesan. Anda bisa beli voucher belanja, seperti: Voucher Indomaret, Voucher Grabfood, Voucher Gofood, atau Voucher MAP.

Selain memberi voucher belanja, ide kado Imlek unik lainnya adalah voucher game. Angpao unik bersifat elektrik ini tentu akan sangat disukai anak-anak muda jaman sekarang. 

Voucher game bisa digunakan untuk membeli skin, diamond, karakter, atau gacha di game favorit mereka. Anda bisa top up voucher game di Bhinneka, seperti: Steam, Garena, PlayStation Network, Nintendo eShop, Mobile Legends, dan lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Tampang dan Identitas Kombes YBK yang Tertangkap Basah Sedang Hisap Sabu Bareng Wanita di Hotel, Ternyata!

4. Kue Keranjang atau Dodol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: