Karier Kombes YBK Kini di Ujung Tanduk, Statusnya dengan sang Teman Wanita pun Terungkap: Keduanya Sudah Dua Hari di Hotel

Karier Kombes YBK Kini di Ujung Tanduk, Statusnya dengan sang Teman Wanita pun Terungkap: Keduanya Sudah Dua Hari di Hotel

Sosok Kombes YBK yang ditangkap Polda Metro Jaya karena tertangkap basah konsumsi sabu-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, berhasil meringkus anggota polisi berinisal Kombes YBK, yang kedapatan nyabu di dalam kamar hotel bersama seorang wanita di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, status hukum Kombes YBK yang berdinas di Baharkam akan segera ditentukan.

Sebelum itu, pihak penyidik akan melakukan pemeriksaan panjang selama 3x24 jam.

BACA JUGA:Ini Dia Tampang dan Identitas Kombes YBK yang Tertangkap Basah Sedang Hisap Sabu Bareng Wanita di Hotel, Ternyata!

BACA JUGA:Lagi, Oknum Kombes YBK dan Seorang Wanita Tertangkap Basah Sedang Asyik Pakai Sabu di Hotel Kelapa Gading, OTW Tersangka!

Setelah itu pihaknya akan memberi keputusan terkait status tersangka dan ancaman hukuman yang akan diterima Kombes YBK.

"Kita lakukan upaya penangkapan dan tentukan status (hukum) 3x24 jam," ujar Mukti dikonfirmasi awak media, Sabtu 7 Januari 2023.

Diketahui Kombes YBK tertangkap di sebuah kamar hotel daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara Jumat 6 Januari 2023 pukul 15.36 WIB, Kombes YBK tertangkap saat nyabu bersama seorang wanita dengan inisial R.

Selain mengamankan YBK dan R. Mukti mengatakan pihaknya juga amankan dua paket kecil sabu dengan masing-masing berat 0,5 gram dan 0,6 gram yang diduga bekas sisa pakai keduanya.

BACA JUGA:Sosok Kombes YBK Terlibat Narkoba Diungkap Kepolisian

"Barang buktinya 0,5 gram sama 0,6 gram (sabu)," ujarnya.

Hasil pemeriksaan pihaknya Mukti menegaskan tertangkapnya Kombes YBK tidak ada hubungannya dengan kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa yang juga ditangani Polda Metro Jaya.

"Nggak ada hubungannya sama TM (Teddy Minahasa). Dan perintah dari Kapolda juga ini dituntaskan," ujarnya.

BACA JUGA:Polisi Terseret Kasus Narkoba Berpangkat Kombes Pindahan dari Papua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: