Resmikan Polda Papua Bersama Panglima TNI dan Kepala Staf, Kapolri: Wujud Sinergitas Makin Kokoh

Resmikan Polda Papua Bersama Panglima TNI dan Kepala Staf, Kapolri: Wujud Sinergitas Makin Kokoh

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI hingga Kepala Staf Meresmikan Polda Papua, Minggu 8 Januari 2023-Dok Humas Polri-

PAPUA, DISWAY.ID, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono hingga seluruh Kepala Staf TNI AD, AL dan AU meresmikan gedung baru Polda Papua, Minggu 8 Januari 2023.

Jenderal Listyo Sigit menjelaskan tentunya ini juga berbeda dari biasa kerana peresmian Polda Papua dlakukan langsung oleh Panglima, Kapolri ditambah disaksikan tiga Kepala Staf. 

"Luar biasa ini, di tempat lain belum ada. Jadi ini hadiah buat seluruh anggota dan masyarakat Papua tentunya, hadiah Hari Natal dan Tahun Baru," terang Jenderal Listyo Sigit.

BACA JUGA:Catat! Rute Ganjil Genap Jakarta Hari Ini, Senin 9 Januari 2023

BACA JUGA:Viral Kemunculan Kota Gaib Saranjana Kalsel Terjepret Kamera Dokter Devi, Bukti Penampakannya Bikin Gempar

Jenderal Listyo Sigit juga menegaskan, dengan adanya peresmian bersama Panglima dan Kepala Staf ini, wujud dari terjalinnya sinergisitas TNI-Polri yang makin hari makin berjalan maksimal dan baik.

"Tentunya ini menjadi kunci dan contoh sinergitas dan soliditas utamanya TNI-Polri ini semakin hari makin kokoh dan ini dibuktikan dengan kegiatan pada hari ini," ujarnya. 

Oleh karena itu, eks Kabareskrim Polri itu menginstruksikan kepada Kapolda Papua agar dapat mengimplementasikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri kepada seluruh personel. 

BACA JUGA:Harga BBM Turun, Pembelian Pertalite Akan Dibatasi untuk Kriteria Kendaraan Tertentu, Menteri ESDM Sudah 'Bersabda'!

BACA JUGA:Drama PO Haryanto Berlanjut: Sang Ayah Ogah Maafkan Rian Mahendra: Saya Belum Mau Mediasi!

Jenderal Listyo Sigit mengatakan dengan kokohnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, masyarakat akan merasa nyaman dan aman.

Selain itu juga terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang berjalan baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi. 

"Semuanya dalam kondisi solid untuk mengawal dan menjaga apa yang menjadi program kebijakan pusat maupun daerah. Terus tingkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas TNI-Polri menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan menjaga keamanan dan juga membuat seluruh masyarakat aman dan nyaman," ucap Listyo. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Ibadah Haji Tahun Ini Digelar Tanpa Batasan Usia, Kuota Indonesia 4.200 Jemaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: