Banyak Lowongan Kerja di Indomaret atau PT Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 2 Untuk Lulusan SMP Hingga SMA/SMK

Banyak Lowongan Kerja di Indomaret atau PT Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 2 Untuk Lulusan SMP Hingga SMA/SMK

Promo Indomaret Terbaru Hari Ini-Foto/Indomaret-

TANGERANG DISWAY.ID -- Tim recruitment PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang TANGERANG 2 akan melaksanakan proses seleksi terkait lowongan kerja secara offline untuk lulusan SMP dan SMA/SMK.

Indomaret atau PT Indomarco Prismatama cabang Tangerang 2 berlokasi di Jl Raya Serang KM 09 NO 1B Rt.03/01 Zona Industri Manis, Ds Kadu Jaya, Tangerang – Banten.

PT Indomarco Prismatama cabang Tangerang 2 membuka lowongan kerja untuk posisi store crew boy, store crew girl, staff administrasi dan driver.

BACA JUGA:PT Astra Internasional Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Posisi dan Ketentuan Syaratnya

BACA JUGA:Info Loker, BCA Multifinance Buka Lowongan Kerja Staf Marketing Untuk Penempatan di Jakarta Barat, Lulusan D3 Harus Cek Segera!!

Pelamar lowongan kerja tersebut diwajibkan datang langsung dan dilaksanakan pada hari Kamis dan  Jumat, 12-13 Januari 2023, pukul 08.00 sampai dengan selesai. 

Proses seleksi secara offline ini dilaksanakan khusus untuk 100 orang. Pelamar harus mengambil nomor antrian pada hari H, dibuka mulai dari jam 07:00 pagi maksimal jam 08:00 pagi.

Sebagaimana dikutip Disway.id dalam postingan yang diunggah akun Instagram PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Tangerang 2, @recruitment_idm_tgr2, berikut ini kualifikasi beserta persyaratannya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Pegadaian 2023, Simak Posisi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Buruan Daftar! Brand Fashion Milik Daniel Mananta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK/SMK, Cek Kualifikasinya

Lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Tangerang 2

1. Store Crew Boy

Kualifikasi:

- Pendidikan SMA/SMK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: