Info Loker, BCA Multifinance Buka Lowongan Kerja Staf Marketing Untuk Penempatan di Jakarta Barat, Lulusan D3 Harus Cek Segera!!

Info Loker, BCA Multifinance Buka Lowongan Kerja Staf Marketing Untuk Penempatan di Jakarta Barat, Lulusan D3 Harus Cek Segera!!

Cara Cari Kerja Mudah-Foto/Freepik/@tirachardz-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Berikut adalah info loker atau lowongan kerja di PT BCA Multifinance dengan kebutuhan posisi sebagai Staf Marketing.

Peluang pekerjaan bagi para pencari kerja tahun 2023 yang berminat mengembangkan karir di bidang keuangan dengan minimal pendidikan D3.

PT BCA Multi Finance (BCAMF) tengah membuka lowongan kerja di bidang marketing yang nantinya akan ditempatkan di wilayah Kedoya, Jakarta Barat.

BCA Multifinance atau dulunya dikenal sebagai PT Central Santosa Finance (CSF) adalah salah satu anak perusahaan dari BCA, bank swasta terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Resep dan Langkah-langkah Membuat Nasi Uduk yang Enak

BACA JUGA:Bengkel Body Repair Resmi Chery Indonesia Tersebar di 5 Kota, Bisa Order Online

Anak perusahan BCA ini bergerak di bidang keuangan seperti penyedia kredit atau pinjaman yang berfokus pada pembiayaan maupun kredit kendaraan roda dua dan kendaraan empat.

Berikut beberapa informasi terkait lowongan kerja di PT BCA Multi Finance.

BCA Multifinance membuka lowongan kerja untuk posisi:

Staf Marketing KMS - Kedoya

Rincian Pekerjaan:

• Melakukan aktifitas penjualan sesuai target serta menjalin relasi yang baik dengan dealer rekanan dan Nasabah BCA Multi Finance.

Kualifikasi

• Diutamakan Fresh Graduate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: