Bengkel Body Repair Resmi Chery Indonesia Tersebar di 5 Kota, Bisa Order Online

Bengkel Body Repair Resmi Chery Indonesia Tersebar di 5 Kota, Bisa Order Online

Chery mengandeng Tekno Body Repair membuka layanan bengkel body repair resmi Chery Indonesia tersebar di 5 kota.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Memperkuat layanan after sales servicenya, Chery mengandeng Tekno Body Repair membuka layanan bengkel body repair resmi Chery Indonesia tersebar di 5 kota.

Dengan terjalinnya kerjasama ini semakin melengkapi layanan after sales service dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam memberikan layanan premium dengan kualitas terbaik di segala aspek, termasuk sales, service, sparepart.

Chery menjalin kerjasama ini dikarenakan Tekno Body Repair merupakan salah satu bengkel body and paint dengan kualitas terbaik di Tanah Air.

BACA JUGA:Rian Mahendra: Aku Nggak Pernah Mau Cerita Dosa-dosa Apa Saja yang Sudah Aku Lakukan di Masa Lalu

BACA JUGA:Link Video Pasangan Mesum di KRL, Tutupi Tangan Pakai Jaket

Kerja sama yang dijalin antara CSI dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi Chery dalam melayani konsumen dalam perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan jika kerjasama ini tak lepas dari rekam jejak Tekno Body Repair yang sangat baik, baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery. 

Kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery.

BACA JUGA:Bapak Rian Mahendra Bongkar Kelakuannya: ‘Kerjanya Tidak Bermanfaat Hingga Punya Hutang Miliaran Juta Rupiah'

BACA JUGA:6 Cara Bikin Badan Tetap Wangi Seharian Tanpa Parfum

Sedangkan Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair menjelaskan pihaknya akan selalu konsisten dalam menjaga kualitas pekerjaan sesuai dengan standar dan diharapkan akan memberikan kepuasan bagi konsumen Chery.

Chery mengungkapkan Tekno Body Repair akan menerima semua kendaraan Chery baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum dalam perbaikan body maupun pengecatan.

Tekno Body Repair sendiri tidak hanya menerima perbaikan body dan pengecatan namun juga memberikan layanan suku cadang dan tersebar di lima kota di antaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

BACA JUGA:Pelaku Pembakaran Dua Pejalan Kaki Penjaringan Pasrah Digiring Polisi, Persembunyian Tak Jauh Dari TKP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: