Pelaku Pembakaran Dua Pejalan Kaki Penjaringan Pasrah Digiring Polisi, Persembunyian Tak Jauh Dari TKP

Pelaku Pembakaran Dua Pejalan Kaki Penjaringan Pasrah Digiring Polisi, Persembunyian Tak Jauh Dari TKP

Pelaku pembakaran dua pejalan kaki Penjaringan pasrah digiring Polisi di persembunyian tak jauh dari TKP.-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelaku pembakaran dua pejalan kaki Penjaringan pasrah digiring Polisi di persembunyian tak jauh dari TKP.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Wibowo selaku Kapolres Metro Jakarta Utara yang menjelaskan jika pelaku berinisial MR telah berhasil diamankan dan kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Status pelaku sudah menjadi tersangka," ujar Kombes Wibowo dikonfirmasi, Jumat 6 Januari 2023.

Kombes Wibowo mengatakan pembakaran dua pejalan kaki Penjaringan ditangkap tanpa perlawanan dan MR mengakui bahwa dirinya yang melempar bensin hingga membuat seorang pria berinisial S (39) tewas, dan seorang wanita D (38) yang merupakan mantan istri pelaku, alami luka bakar 85 persen.

BACA JUGA:Osvaldo Ardiles Haay Kembali Perkuat Persija Setelah Istirahat Panjang Akibat Cidera, Diturunkan Thomas Doll Lawan Persib?

BACA JUGA:Diduga Dibunuh, ART di Pondok Ranggon Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kombes Wibowo mengatakan pihak Polsek Penjaringan Jakarta Utara menangkap pelaku yang bersembunyi d rumah keluarganya yang aja di Kalijodo Penjaringan.

Saat dilakukan penangkapan pelaku kooperatif ketika Polisi datang untuk menjemput tersangka.

"Nggak ada perlawanan, pelaku kebetulan lagi ada di salah satu rumah saudaranya, kita tangkap nggak ada perlawanan," ujarnya.

Kombes Wibowo mengatakan tersangka hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Metro Penjaringan, barang bukti plastik minyak juga disita Polisi.

BACA JUGA:Polres Metro Jakbar Gelar 'Jumat Curhat' di Jelambar, Sebulan Terakhir 5 Motor Warga Raib, Begini Saran Polisi?

BACA JUGA:Biar Makin Aman, Berikut 7 Resolusi Safety Riding dari Wahana

"Plastik bekas minyak yang dilempar itu, yang digunakan yang dilempar itu. Selain itu juga ada pakaian yang digunakan pelaku maupun korban saat kejadian," ujarnya.

Diketahui kasus pelemparan molotov hingga membakr dua warga dan salh satunya tewas terjadi pada Rabu 4 Januari 2023 malam sekitar pukul 19:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: