Begal Payudara Kembali Beraksi, Kali Ini Terjadi di Gang Kecil, Koja

Begal Payudara Kembali Beraksi, Kali Ini Terjadi di Gang Kecil, Koja

Ilustrasi payudara-Freepik.com/@cookie_studio-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pemotor terekam CCTV melakukan aksi begal payudara terhadap seorang wanita muda yang sedang berjalan di sebuah gang kecil di Jalan Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara pada Senin 9 Januari 2023 malam.

Diketahui korban berinisial R, dimana dalam rekaman CCTV terlihat korban yang tengah berjalan di gang, tiba-tiba, seorang pria mengendarai sepeda motor, melakukan putar balik arah dan langsung memegang R di area dada.

BACA JUGA:Pengakuan Terbaru Ferdy Sambo Soal Perintah kepada Bharada E

BACA JUGA:CNAF Rilis Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I 2023, Fokus Segmen Mobil Listrik Melalui CNAF Digital Exhibition

Korban terlihat terkejut usai diraba pelaku dan tampak melihat ke arah pelaku, namun korban tetap melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki dan terlihat santai.

Dalam rekaman CCTV terkihat ciri ciri pelaku mengenakan helm, dan baju berwarna hitam kabur menggunakan sepeda motor usai melakukan aksi tindakan senonohnya itu.


Begal payudara kembali beraksi di Koja-tangkapan layar-

Warga sekitar bernama Sri (46) mengatakan, aksi begal payudara itu diketahui dirinya berdasarkan keterangan korban dimana saat itu, Sri mengaku tengah duduk di teras rumah dan bertemu dengan korban.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkit Hak Cipta Livery Wayang, PO Haryanto Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Masih Mau Pakai!

BACA JUGA:Dua Napi Kabur, Tak Kesulitan Panjat Tembok Penjara Lapas Kelas II A Serang

"Pas pulang anak itu (korban) lewat nanya 'kenal yang tadi naik motor enggak?' saya bilang 'enggak kenal kayaknya bukan orang sini' saya jawab begitu," ujar Sri dalam keterangannya kepada awak media, Selasa 10 Januari 2023.

Sri mengaku dirinya juga tidak mengenal korban, korban diketahui tinggal di salah satu kos Kosan yang berlokasi di Jalan Kampung Bulak.

Sri mengatakan usai kejadian begal payudara tersebut, korban menangis.

BACA JUGA:Penangkapan Enembe Disebut Murni Penegakkan Hukum, Bukan Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: