Alami KDRT, Viral Lagi Curhatan Venna Melinda, Ferry Irawan Suka Ngamuk Gegara Urusan Ranjang!

Alami KDRT, Viral Lagi Curhatan Venna Melinda, Ferry Irawan Suka Ngamuk Gegara Urusan Ranjang!

Viral curhat Venna Melinda, Ferry Irawan kerap ngamuk soal urusan ranjang-Instagram/ @ferryirawanreal-Instagram/ @ferryirawanreal

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah jadi sorotan usai adanya laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di pernikahan mereka.

Diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan setelah menjadi korban KDRT yang terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. 

Laporan ini sontak mengejutkan publik, lantaran selama ini Venna dan Ferry selalu terlihat harmonis saat di hadapan kamera. 

Bukan itu saja, tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda juga membuat publik mengulik video-video wawancara pasangan ini terdahulu.

Jauh sebelum Venna Melinda mengalami KDRT, ibu dua anak ini pernah bercerita bahwa ia merasa cukup kaget dengan sikap suaminya.

BACA JUGA:Terungkap! Ferry Irawan Sempat Lakukan Ini ke Venna Melinda Usai KDRT

BACA JUGA: Adik Kandung Venna Melinda Serahkan Bukti Rekaman Video Usai Peristiwa KDRT

Hal itu lantaran Ferry Irawan mudah marah di awal pernikahan mereka.

Salah satunya adalah perihal urusan berhubungan badan.

Ferry Irawan Kerap Ngamuk Soal Urusan Ranjang

Lebih jauh, Venna mengaku Ferry Irawan sering mengamuk jika tidak dilayani di atas ranjang.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda dikutip Disway.id dari YouTube Orami, Rabu, 11 Januari 2023.

Pasalnya di usia Venna Melinda yang tidak lagi muda, ia tidak menyangka vitalitasnya masih mampu membuatnya melayani sang suami layaknya pengantin muda.

Ferry Irawan bahkan sering meminta dilayani di atas ranjang oleh Venna Melinda dua kali dalam sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: