Reza Mahasastra Ungkap Tindak KDRT yang Dialami Venna Melinda : Setelah Kesakitan Baru Dilepaskan

Reza Mahasastra Ungkap Tindak KDRT yang Dialami Venna Melinda : Setelah Kesakitan Baru Dilepaskan

kolase: Venna Melinda dengan hidung yang berdarah-darah usai alami KDRT (foto hitam putih), Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelum menikah (foto berwarna)-Kolase -disway.id-

SURABAYA, DISWAY.ID-Adik kandung Venna Melinda, Reza Mahasastra mengungkapkan tindak KDRT yang dialaminya kakaknya. 

Reza menceritakan bahwa kondisi tindak KDRT yang dialami Venna bahwa suaminya, Ferry Irawan menyakiti Venna Melinda dalam posisi terlentang di atas kasur dan tangan ditahan. 

Venna Melinda, kata Reza, mengalami pendarahan di hidung yang cukup parah.

BACA JUGA:Venna Melinda Sehari Bisa Dua Kali 'ML' Bareng Ferry Irawan, 1 Jam per Ronde: Aku Suka Banget!

Pendarahan tersebut terjadi karena Irawan menekan hidung korban dengan dahi yang sangat keras dalam posisi terlentang dan tangan ditahan. 

"Lalu setelah Malinda merasakan kesakitan baru dilepaskan. Bisa kita lihat banyak darah berceceran di selimut, di tempat tidur. Motifnya materi penyidikan. Sebenarnya masalah domestik," kata Reza.

Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, kepada kepolisian, dalam kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

BACA JUGA: Adik Kandung Venna Melinda Serahkan Bukti Rekaman Video Usai Peristiwa KDRT

Pemilik nama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma itu diduga melakukan KDRT terhadap istrinya pada Minggu, 8 Januari 2023 di salah satu hotel kawasan Kediri, Jawa Timur. 

Adik Venna yang juga kuasa hukumnya, Reza Mahastra, menyebut Ferry Irawan sudah sering melakukan tindak KDRT terhadap kliennya.

Menurut Reza, Ferry Irawan kerap memperlakukan Venna dengan kasar. Hanya saja tidak meninggalkan bekas. 

"Kali ini batas terlewati dan bekas terlihat," kata reza, yang juga merupakan adik Venna Melinda di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa 10 Januari 2023.

Reza mengatakan, meskipun Venna Melinda sering mendapat KDRT, kakaknya itu sengaja menutupinya karena merupakan aib rumah tangga. 

BACA JUGA:Reaksi Menohok Hotman Paris saat Venna Melinda Alami KDRT, Kapolda Jatim 'Disenggol': Mohon Atensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: