Cicilan Wuling Cuma 4 Juta Rupiah Per Bulan, Intip Promo New Year New Drive 2023

Cicilan Wuling Cuma 4 Juta Rupiah Per Bulan, Intip Promo New Year New Drive 2023

Program New Year New Drive 2023 yang berlaku secara Nasional ini bahkan memberikan kesempatan cicilan Wuling cuma 4 juta rupiah per bulan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Awal tahun 2023, Wuling kembali menggelar promo untuk masyarakat Tanah Air melalui program New Year New Drive 2023.

Program New Year New Drive 2023 yang berlaku secara Nasional ini bahkan memberikan kesempatan cicilan Wuling cuma 4 juta rupiah per bulan.

Tak hanya itu, program dari Wuling ini juga memberikan kemudahan mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan jika Wuling menghadirkan program New Year New Drive 2023 ini untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik dari Wuling. 

BACA JUGA:Elektabilitas Ganjar Pranowo Tinggi Tak Pengaruhi Megawati, Rocky Gerung: Sudah Seperti Ayam Sayur Disitu

BACA JUGA:Momen Rian Mahendra Ditampar Haji Haryanto: ‘Omongannya Buat Semua Orang Tapi Saya Merasa Klepak Klepuk’

“Kami berharap di awal tahun ini konsumen semakin dimudahkan dalam memiliki produk Wuling impiannya dengan semangat Drive For A Better Life,” papar Dian.

Dalam promo kali ini, Wuling memberikan penawaran pada Air ev dengan uang muka ringan mulai dari Rp 36.000.000 (OTR Jakarta). 

Tak hanya uang muka yang ringan, namun juga cicilan yang ringan mulai Rp 5 juta perbulan untuk wilayah Jakarta.

Selain itu juga terdapat promo lainya untuk line up Wuling dari keluarga Almaz yaitu Almaz Hybrid dan Almaz RS. Almaz Hybrid, SUV dengan down payment mulai dari Rp 100.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan ringan mulai dari Rp 8.000.000 (OTR Jakarta). 

BACA JUGA:Penyesalan Pelaku Mutilasi Bekasi, Kenang Awal Pertemuan Dengan Korban

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Punya Pekerjaan Baru Usai Dipecat PO Haryanto, Tebar Nomor Untuk Dihubungi: 'Alhamdulillah'

Sementara itu, Wuling Almaz RS sebagai dapat dibawa pulang hanya dengan uang muka mulai dari Rp 30.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp 9.000.000 (OTR Jakarta).

Tak hanya itu promo dua lini MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero yang juga dapat dibawa pulang, di mana Cortez S ditawarkan dengan uang muka dari Rp 18.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 6.000.000 (OTR Jakarta). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait