Elektabilitas Ganjar Pranowo Tinggi Tak Pengaruhi Megawati, Rocky Gerung: Sudah Seperti Ayam Sayur Disitu

Elektabilitas Ganjar Pranowo Tinggi Tak Pengaruhi Megawati, Rocky Gerung: Sudah Seperti Ayam Sayur Disitu

Meskipun lembaga survei mengungkapkan jika elektabilitas Ganjar Pranowo tinggi dibeberapa daerah, namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi Megawati.-PDIP-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan jika dalam acara HUT 50 PDI P, terdapat pesan khusus dari Megawati bagi para kadernya, khususnya siapa calon presiden dari PDI P.

Munurut Rocky, nama Capres PDI P hanya bisa diputuskan oleh Megawati Sukarno Putri, bukan dari lembaga survey yang begitu mengelu-elukan Ganjar Pranowo.

Megawati bukalah tipe pemimpin yang bisa diatur oleh pihak eksternal, karena dirinya mempunyai keyakinan sendiri terhadap PDI P.

Meskipun lembaga survei mengungkapkan jika elektabilitas Ganjar Pranowo tinggi dibeberapa daerah, namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi Megawati.

BACA JUGA:Penyesalan Pelaku Mutilasi Bekasi, Kenang Awal Pertemuan Dengan Korban

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Minta Seluruh Kader PDIP Bersiap: 'Bu Mega Minta 1 Juni Kumpul Lagi'

“Mega memang memegang kalimat terakhir untuk memutuskan siapa Capres dari PDI P, gak ada gunakanya dilakukan lembaga survey dan duit sudah habis untuk menaikan elektabilitas Ganjar Pranowo,” terang Rocky.

“Bahkan Ganjar sudah seperti ayam sayur disitu, di mana tersirat jika Megawati menyatakan mengatakan ‘anda tinggal duduk disitu tapi saya tidak akan sebut nama anda,” papar Rocky.

Selain itu dalam acara HUT 50 PDI P tersebut, kader yang hadir harus lebih bersabar karena Magawati masih belum menyebutkan nama Capres 2024 dari PDI P.

BACA JUGA:Momen Rian Mahendra Ditampar Haji Haryanto: ‘Omongannya Buat Semua Orang Tapi Saya Merasa Klepak Klepuk’

BACA JUGA:Akhirnya Rian Mahendra Minta Soal PO Haryanto Tak Diperpanjang, Minta Maaf dan Tak Mau Live

Terkait dengan belum disebutkannya nama Capres dari PDI P, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan jika ada baiknya seluruh pihak bersabar menunggu pengumuman calon presiden dari PDI-P.

Megawati Soekarnoputri juga memberitahukan akan ada saatnya dirinya mempublikasikan nama Capres yang bakal diusung.

Hal tersebut disampaikan oleh Ganjar Pranowo setelah menghadiri acara HUT PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: