Heboh Pernyataan Megawati Soal 'Jokowi Kalau Gak Ada PDIP Itu Kasihan', Netizen: Jokowi Tetap Bakal Jadi Presiden di Partai Mana Pun

Heboh Pernyataan Megawati Soal 'Jokowi Kalau Gak Ada PDIP Itu Kasihan', Netizen: Jokowi Tetap Bakal Jadi Presiden di Partai Mana Pun

Pernyataan Megawati tentang Jokowi membuat perhatian megawati-Foto//Twitter/@PDIPerjuangan-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri memberikan sambutan dalam perayaan HUT ke-50 PDIP pada Selasa, 10 Januari 2023.

Dalam pidatonya, nampak Megawati mengungkit jasanya dan PDIP dalam melawan stunting yang seharusnya mendapatkan penghargaan.

“Mbok yo saya ini dikasih bintang toh yo,” kata Megawati.

BACA JUGA:Minta Maaf ke Mega Usai Disindir Ambil Kader PDIP, PSI: Hanya Menyampaikan Aspirasi Rakyat Yang Menginginkan Ganjar Pranowo

“Pak Jokowi itu ngono loh mentang-mentang, la hiya padahal Pak Jokowi kalau gak ada PDIP kasihan dah,” lanjutnya.

Hal itu direspon dengan tawa oleh seluruh kader PDIP termasuk presiden RI, Joko Widodo yang duduk di barisan paling depan.

Namun pernyataan presiden ke-5 RI itu pun mendapat berbagai respon terutama dari masyarakat.

Ada yang menyatakan setuju dan tidak dengan pernyataan Megawati.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Minta Seluruh Kader PDIP Bersiap: 'Bu Mega Minta 1 Juni Kumpul Lagi'

Respons Rocky Gerung

Sementara itu pengamat politik Rocky Gerung melihat bahwa sikap Mega saat itu menunjukkan ketegasan dan berpegang teguh pada prinsip.

Megawati bersikap tegas pada Jokowi, karena Jokowi bisa sampai pada posisi ini tentu karena andil dari putri presiden pertama Indonesia tersebut.

“Dia (Megawati) memang tahu bahwa Jokowi itu memang hasil dari keputusan yang diambilnya," papar Rocky melalui kanal Youtubenya Rocky Gerung Official.

"Jadi sebenarnya yang kita anggap itu Megawati adalah seseorang yang taat pada dirinya sendiri,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: