Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley -The List-

Priscilla Presley juga terlihat masuk ke dalam ruangan gawat darurat setelah sang putri tiba di rumah sakit.

Dua hari sebelumnya, Lisa marie Presley masih tampak menghadiri ajang Golden Globe Awards 2023 bersama sang ibunda. Kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada film Elvis yang dinominasikan dalam 3 kategori.

Austin Butler, pemeran Elvis Presley, dinyatakan sebagai pemenang Best Performance by an Actor in a Motion Picture Drama.

Dalam pidato kemenangannya, ia memberikan penghormatan kepada Lisa Marie Presley dan Priscilla Presley karena memberikan dukungan kepada film tersebut. Keduanya pun tampak menangis saat mendengar ucapan Austin Butler kepada mereka.

BACA JUGA:Gol Kontroversi Bruno Fernandes di Derby Manchester Banjir Kecaman, Mantan Bintang Chelsea Berang

BACA JUGA:Pabrik Vape Mengandung Sabu Diamankan Polisi dan Bea Cukai Bandara Soetta, Sindikat Luar Negeri

Perjalanan Hidup Lisa Marie

Lisa lahir pada tahun 1968. Dia baru berusia sembilan tahun ketika Elvis meninggal di Graceland pada 1977.

Lisa menikah empat kali, dia menikahi bintang pop Michael Jackson pada 1994, hanya 20 hari setelah bercerai dengan suami pertamanya, musisi Danny Keough. Mereka bercerai pada 1996 ketika Jackson dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak.

Presley juga menikahi aktor Nicholas Cage, penggemar berat ayahnya, pada 2002. Empat bulan kemudian Cage meminta untuk bercerai.

Pernikahan keempatnya adalah dengan gitaris dan produser musik Michael Lockwood. Perceraian mereka diresmikan pada 2021.

BACA JUGA:Wisatawan asal Tangerang Hilang Terseret Ombak Laut Sawarna

BACA JUGA:Kiai Said Aqil Siradj Dilarikan ke Rumah Sakit, Pemicunya Serius?

Lisa memiliki empat anak. Putra satu-satunya, Benjamin Keough, meninggal pada 2020 di usia 27 tahun. Putrinya, Riley Keough, adalah seorang aktris. Putrinya yang lain adalah anak kembar bernama Harper dan Finley Lockwood yang berusia 14 tahun.

Lisa Marie merupakan orang yang kuat walaupun banyak tragedi mengenaskan yang harus ia hadapi. Bagaimana ia harus merasakan kematian ayahnya ketika ia masih berusia 9 tahun, dan kehidupan pernikahannya yang tak pernah langgeng, baik dengan Michael Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: