Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley -The List-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar duka kembali terdengar dari dunia musik. Penyanyi sekaligus putri dari musisi legendaris Elvis Presley, Lisa Marie Presley, meninggal dunia pada Kamis 12 Januari 2023.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang ibunda, Priscilla Presley, melalui pernyataan yang dirilis secara resmi. Lisa Marie Presley mengembuskan napas terakhir di usia 54 tahun.

BACA JUGA:Yuk Simak, Kelebihan Android 13 dan Cara Mengupgradenya

BACA JUGA:Indonesia Wajib Halal 2024 Terus Dikampanyekan

"Dengan sangat berduka saya harus menyampaikan kabar yang sangat menyedihkan. Putri saya yang cantik, Lisa Marie, baru saja meninggalkan kami," ujar Priscilla Presley dikutip dari People.

"Lisa Marie adalah perempuan yang paling kuat dan penuh kasih sayang yang pernah saya kenal. Kami mengharapkan adanya privasi dalam masa berkabung ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Pabrik Sabu yang Dikemas Liquid Vape di Perumahan Elite, Pemesannya dari Jabodetabek

BACA JUGA:Partai Buruh Klaim Bakal Rebut 4 Kursi Dari Gerindra

Lisa Marie sendiri adalah anak semata wayang Elvis Presley. Ia menjadi satu-satunya pewaris harga Elvis Presley. Lisa mendapatkan warisan berupa perkebunan Graceland yang menjadi kesayangan Elvis.

Lisa Marie sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles karena mengalami serangan jantung. Setelah sampai di rumah sakit, Lisa langsung dibawa ke ICU dan dalam kondisi kritis.

Pada Kamis (12/1) pagi waktu Amerika, Lisa sempat mengeluh sakit perut akut. Tak berselang lama pembantu rumah tangga pun menemukan sang majikan sudah tidak sadarkan diri.

Danny Keough mantan suami Lisa pun langsung datang untuk melakukan CPR hingga tim medis datang dan membawanya ke rumah sakit.

BACA JUGA:Erick Thohir Resmi Daftar Calon Ketua Umum PSSI, Bicara Nyali dan Bersih-Bersih

BACA JUGA:Jakarta Jadi Sasaran Peredaran Liquid Vape Berkandungan Sabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: