Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie, Anak Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley -The List-

Puncaknya adalah kematian putranya, Benjamin Keough di usia 27 tahun karena bunuh diri pada 2020. “Ia merasa patah hati, tak dapat dihibur dan sangatr hancur. Ia memuja anak laki-lakinya itu. Ia adalah cinta dalam hidupnya,” ujar Juru Bicara Lisa Marie dikutip dari Smooth Radio.

BACA JUGA:Supercar Seharga Miliaran Ngebut di Kebon Jeruk dan Masuk Jalur Transjakarta, Polisi: Kami Tilang!

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Koordinasi dengan Pemprov DKI Terkait Jalan Berbayar

Benjamin Keogh merupakan putranya dengan musisi Danny Keough, yang menjadi suami pertamanya. Dengan Keogh, ia juga memiliki seorang putri, yaitu Riley Keough.

Nasib pernikahannya pun tidak ada yang berjalan lancar. Ia menikahi Michael Jackson, yang ketika itu tengah menjalani kasus pelecehan seksual. Lisa Marie mengaku ia sangat ingin menolong Jackson, yang sudah dikenalnya sejak usia 7 tahun.

Lisa Marie menikah dengan Michael Jackson pada 1994, 20 hari setelah perceraiannya dengan Keough diresmikan.

“Saya pikir semua hal yang ia lakukan, filantropi dan anak-anak, serta semua hal ini, luar bisa, dan mungkin kita bisa menyelamatkan dunia bersama,” katanya.

BACA JUGA:Persija Jakarta Vs Bali United Jadi Momen Kebangkitan Klub Berjuluk Macan Kemayoran, Thomas Doll: Senang Bisa Bermain di Depan Jakmania

BACA JUGA:Komnas HAM Sebut Kekerasan di Papua Meningkat Pasca Penangkapan Lukas Enembe

“Oke, Halo. Saya mengalami delusi. Saya mendapat ide romantis di kepala bahwa saya bisa menyelamatkannya dan kita bisa menyelamatkan dunia,” kata Lisa Marie. Namun, ia merasa yang didapatnya hanyalah terpaan badai, dan merasa harus segera pergi dari sana.

Mereka pun bercerai pada Agustus 1996, tetapi tetap berkencan selama empat tahun setelah perceraian itu, dan tetap berteman hingga kematian Michael Jackson pada 2009.

Lisa juga mengalami tragedi saat menikah dengan Nicholas Cage, yang hanya bertahan selama 107 hari. Kepada Larry King, Lisa Marie menggambarkan pernikahannya dengan aktor Hollywood itu seperti sebuah pernikahan perompak.

“Dan satu perompak menikahi yang lain, pada dasarnya mereka akan menenggelamkan kapal,” tuturnya.

Setelah dengan Cage, Lisa Marie juga menjalani pernikahan yang penuh liku-liku dengan Michael Lockwood.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 4 Manfaat Kantong Teh Celup Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: