2 Sopir Bajaj Berkelahi Gegara Berebut Penumpang, Berakhir di Polsek Tambora

2 Sopir Bajaj Berkelahi Gegara Berebut Penumpang, Berakhir di Polsek Tambora

2 Sopir Bajaj Berkelahi Gegara Berebut Penumpang, Berakhir di Polsek Tambora-Humas Polsek Tambora-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gegara berebut penumpang, dua sopir bajaj di Tambora berakhir dengan berkelahi dan saling pukul hingga keduanya saling melapor satu sama lain ke Mapolsek Tambora Jakarta Barat.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, bahwa perkelahian antar sopir bajaj itu terjadi pada Kamis, 5 Januari 2023 di Pasar Mitra Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Penuhi Panggilan Polisi, Ferry Irawan Bawa Bukti Transfer ke Venna Melinda

BACA JUGA:Alasan Sakit, Tersangka KDRT Ferry Irawan Minta Jangan Ditahan

Keributan berawal ketika sopir bajaj berinisial MF alias Rizal (35) dituduh mengambil penumpang supir lain, yakni sopir dengan inisial S (63) yang menganggap bahwa Rizal telah mengambil pelanggannya itu kemudian menghampiri MF (35) hingga terjadi aksi saling pukul.

"Jadi, akibat kesalahpahaman korban menuduh pelaku menyelak penumpangnya," ujar Kombes Pasma.

Kemudian, di saat yang bersamaan, pelaku yang bertemu korban menabrakkan bajajnya ke bajaj korban, keduanya yang sama sama sopir bajaj cekcok mulut hingga berujung terjadi aksi saling pukul.

BACA JUGA:Tabiat Ferdy Sambo Berikan HP dan Uang ke Kuat Maruf Dikuliti, jadi Upah Tutup Mulut?

BACA JUGA:Bambang Soesatyo Lantik Pengurus IMI DKI Jakarta Periode 2021-2025

"Pelaku spontan membalas pukulan ke wajah korban sebanyak satu kali hingga mengakibatkan 3 gigi depan korban rontok," jelasnya.

Sopir S yang tidak senang dengan aksi pelaku kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambora, pelaku pun tidak lama kemudian diamankan pihak Kepolisian.

Dari hasil mediasi, keduanya sepakat untuk berdamai.

"Kita mediasi keduanya, bahwa yang terjadi hanyalah kesalahpahaman. Alhamdulillah keduanya mau untuk saling memaafkan dan mencabut laporan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: