Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 27 Jutaan

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 27 Jutaan

Launching Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected-M. Ichsan-

BACA JUGA:Penyebab Sementara Kebakaran Rumah Dinas Kapolda Papua Korsleting Listrik

Motor ini juga dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Selain menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected disempurnakan oleh fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi masa kini untuk always on. 

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Harap Ferdy Sambo Dihukum Seberat-beratnya, Martin: JPU Gak Boleh Ragu!

BACA JUGA:Resep Telur Dadar Terong Ala Chef Devina Hermawan: Ekonomis dan Pastinya Nikmat di Lidah!

Dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. 

Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara dan notifikasi malfunction. 

Sehingga dapat mendukung kebutuhan gaya hidup pengendara masa kini untuk semakin berkelas.

The Next Level of Practicality

Selain tampilan yang berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang padat. 

BACA JUGA:Ucok Baba Jualan Lato-lato, Harga Murah: 'Ayo Sayang Anak Sayang Anak, Kletak-kletuk..'

BACA JUGA:Peraturan BPJS Kesehatan Terbaru Untuk Ibu Hamil, Mulai Masa Kehamilan Hingga Melahirkan

Dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Sepeda motor matik dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta. 

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,000,000 OTR Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: