Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 27 Jutaan

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 27 Jutaan

Launching Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha, Selasa 17 Januari 2022.

”Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya," ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM, Selasa 17 Januari 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup dalam Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

BACA JUGA:Fans Cantik Ferdy Sambo Terobos Pengamanan Sidang Tuntutan, Teriak-teriak Kasih Dukungan: Semangat Pak

"Oleh sebab itu, di tahun 2022 lalu kami menghadirkan kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup," tambahnya.

Dyonisius juga mengatakan, hal ini terus menginspirasi Yamaha untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha dengan menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen.

BACA JUGA:Ini 3 Area Masalah yang Perlu Dibenahi Real Madrid, PR Berat Don Carlo!

BACA JUGA: Bantahan Telak Brigadir J dan Putri Candrawathi Selingkuh, Kuasa Hukum: Tunangan Yosua Jauh Lebih Muda

Yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.  

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia.” ungkapnya.

BACA JUGA:Tegas! Jokowi Sebut Seluruh Umat Beragama Punya Kebebasan Beragama dan Beribadah, Peringatkan Para Kepala Daerah: Hati-hati

BACA JUGA:Satu dari Dua Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung Ditemukan, Jasad Dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: