Detail Livery Baru Monster Energy Yamaha MotoGP

Detail Livery Baru Monster Energy Yamaha MotoGP

Yamaha YZF- M1 dengan livery baru di MotoGP 2023-Yamaha-

Kerjasama title sponsorship dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP diperpanjang pada GP Catalunya tahun lalu, dan layak dirayakan ketika Fabio Quartararo memenangkan balapan pada akhir pekan yang sama.

Skema warna YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP untuk 2023 juga terlihat pada pit box, wearpack pembalap dan seragam tim. 

Tampilan baru ini memadukan warna Yamaha (dengan tambahan baru warna abu-abu) serta skema warna lifestyle adventure Monster Energy. 

BACA JUGA:Jaksa Beberkan Bukti Ferdy Sambo Terlibat Pembunuhan Brigadir J, Berikut Fakta- Faktanya

BACA JUGA:Apes! Beli iPhone Seharga Rp 22 Juta di Shopee yang Datang Malah Kantong Plastik dan Balok Kayu

Branding claw (cakar) ikonik Monster tetap langsung dapat dikenali pada motor, logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dan seragam tim.

Monster Energy Yamaha MotoGP juga dengan bangga mengumumkan, sepanjang musim balap 2023, motor tim akan tetap menampilkan slogan-slogan Yamaha Motor Filipina dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dimulai dari tes pra musim resmi IRTA MotoGP, 5-7 Februari dan 10-12 Februari di Sepang Malaysia dan 11-12 Maret di Portimao Portugal.

BACA JUGA:Serba-serbi Pendaftaran Pelatihan Profesi Kepariwisataan Oleh Disparekraf DKI Jakarta, Ada Barista Sampai Fotografi!

BACA JUGA:Viral Seorang Ibu Dijambret Saat Turun Mobil di Bekasi, Begini Kronologinya

Selain itu, tim Monster Energy Yamaha MotoGP juga mengonfirmasi kelanjutan hubungan dengan banyak sponsor resmi dan partner resmi, termasuk penempatan baru Beta Tools yang telah memperluas keterlibatan jangka panjang mereka dengan tim MotoGP.

Berikut daftar Official sponsors tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2023

- Monster Energy Company

- Eneos

- Blue Core

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: