PSG Siap Gelontorkan Dana Rp 8,1 Triliun untuk Bangun 'Kerajaan' Baru

PSG Siap Gelontorkan Dana Rp 8,1 Triliun untuk Bangun 'Kerajaan' Baru

PSG Siap Bangun Stadion Baru-traveldigg--

"Mengejutkan dan mengecewakan mendengar bahwa walikota Paris mengambil posisi yang, secara efektif, akan memaksa PSG, penggemar kami, dan komunitas menjauh dari Parc des Princes; sementara juga - cukup luar biasa - menambah puluhan juta Euro. kepada beban wajib pajak untuk memelihara struktur bangunan yang kini telah berusia 50 tahun dan perlu direnovasi.”

Klub lebih lanjut menambahkan:

"Sangat disesalkan bahwa Walikota sekarang tiba-tiba menutup - secara pasti - diskusi penjualan yang telah kami lakukan sejak lama, dengan klub sekarang dengan sedih dipaksa untuk memajukan opsi alternatif untuk rumah kami, yang bukan merupakan hasil dari klub. atau yang diharapkan penggemar kami."

PSG sedang mempertimbangkan Stade de France sebagai opsi

BACA JUGA:Mbappe Tuntut 3 Permintaan Terakhir ke PSG Jika Ingin Bertahan, Salah Satunya Usir Neymar!

Dengan kapasitas hampir 81.000 orang, Stade de France adalah salah satu arena terbesar di kota Paris. PSG telah menetapkan pandangan mereka pada stadion bergengsi sebagai rumah masa depan mereka (menurut GOAL).

Stadion tersebut saat ini menjadi kandang resmi timnas Prancis. Terletak di Saint-Denis, Paris utara, stadion ini dimiliki oleh pemerintah dan dijual.

Klub Prancis memiliki anggaran €500 juta yang ingin mereka gunakan untuk merenovasi dan memperluas stadion lebih lanjut dengan memikirkan masa depan klub yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: