Antisipasi Macet saat Perayaan Imlek, Polres Tangerang Terjunkan 100 Personel

Antisipasi Macet saat Perayaan Imlek, Polres Tangerang Terjunkan 100 Personel

Perayaan Hari Raya Imlek 2023-Foto/KelasPintar-

 TANGERANG, DISWAY.ID-Polisi mulai antisipasi perayaan Imlek yang jatuh tanggal 22-23 Januari 2023. 

Untuk mengantisipasi kemacetan saat perayaan Tahun Baru Imlek di Kabupaten Tangerang, Banten, Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menerjunkan sedikitnya 100 personel.

100 personel diturunkan untuk melakukan pengamanan juga pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Serang dan  di beberapa titik jalan yang terdapat wihara seperti di Panongan dan Mauk.

BACA JUGA:Hadiri Acara Imlek Di Tambora, Cak Imin: Konsistensi PKB Hapus Diskriminasi Antar Anak Bangsa

BACA JUGA:Rayakan Imlek, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Bertema Pecinan di Indonesia Ala tiket.com

Hal itu dikatakan Wakasat Lantas Polresta Tangerang, AKP I Made Artana, Rabu 18 Januari 2023.

Made Artana mengatakan, walaupun sudah dilakukan pemetaan, Satlantas Polresta Tangerang akan terus melakukan pengawasan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan.

Juga adanya kemacetan di beberapa titik wilayah yang memang menjadi jalan alternatif bagi warga Kabupaten Tangerang ataupun di luar Kabupaten Tangerang,  melakukan libur pada Tahun Baru Imlek.

“Pemetaan di berapa titik wilayah seperti di sepanjang Jalan Raya Serang dan juga di Jalan Raya Mauk dan Panongan yang memang menjadi pusat keramaian pada saat libur Imlek ataupun hari libur lainnya,” kata Made Artana.

Menurut Made Artana, pemetaan wilayah rawan kemacetan dan juga rawan kecelakaan dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan dan kemacetan pada saat hari-hari besar seperti pada hari libur Tahun baru Imlek tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: