Kapolres Metro Jakbar Klaim Perayaan Tahun Baru Imlek 2547 Aman dan Kondusif

Kapolres Metro Jakbar Klaim Perayaan Tahun Baru Imlek 2547 Aman dan Kondusif

Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA, DISWAY.ID - Polres Metro Jakarta Barat memberikan  pengamanan di sejumlah Vihara di wilayah Jakarta Barat demi kelancaran dan keamanan para jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, mengatakan perayaan tahun baru imlek 2547 tahun 2023 dipastikan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami pastikan tidak ada kendala yang berarti selama perayaan hari raya imlek, sejauh ini alhamdulillah berjalan aman dan kondusif," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce dalam keterangannya, Minggu 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru Imlek, Jusuf Hamka: Lihat Imlek Dari Multi Player Effectnya

Pasma menambahkan, bahwa pihaknya langsung melakukan peninjauan di sejumlah Vihara yang berada di wilayah Jakarta Barat.

“Dua di antaranya adalah Vihara Ekayana, Kebon Jeruk dan Vihara Dhara Bakti Petak 9, Taman Sari, Jakarta Barat,” ujar Pasma.

Menurut Pasma, Pihaknya telah menerjunkan ratusan personil gabungan yang disebar di beberapa titik Vihara di Jakarta Barat.

Perayaan tahun baru imlek 2547 tahun 2023 berjalan dengan aman dan lancar, Pasma menyebut bahwa tim gabungan pengamanan perayaan imlek terdiri dari.

TNI-Polri hingga Brimob Polda Metro Jaya. Para pasukan ditempatkan di puluhan Vihara yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Pasma Mengatakan, Sebanyak 366 personil gabungan baik TNI-Polri bersinergi melakukan pengamanan di 38 vihara di wilayah Jakarta Barat.

BACA JUGA:Gempar Pembakaran Alquran di Swedia, Indonesia Kutuk Keras Aksi Rasmus Paludan: Melukai dan Menodai Toleransi

Dalam perayaan tahun baru imlek 2547 tahun 2023 di wilayah Jakarta Barat, dipastikan berjalan dengan aman.

"Sebanyak 366 personel gabungan baik TNI-Polri antara lain Polres dan polsek jajaran, Brimob Polda Metro Jaya, Pasukan Gabungan Polda Metro Jaya dan Kodim 0503 JB dikerahkan dalam pengamanan 38 vihara di Jakarta Barat," katanya.

Dalam perayaan tahun baru imlek tahun 2023, Pasma meminta kepada anggotanya untuk menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga keamanan dalam perayaan imlek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: