Ashanty Minta Bantuan Usai Rumahnya Disatroni Maling, 14 Barang Mewah Raib Dicuri

Ashanty Minta Bantuan Usai Rumahnya Disatroni Maling, 14 Barang Mewah Raib Dicuri

Ashanty. (jpnn.com)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Ashanty mengaku telah disatroni rumahnya oleh maling hingga banyak barang berharganya yang ludes diambil pelaku pencurian.

Ashanty menyebut akibat kasus pencurian di rumahnya itu, sampai-sampai ia menelan kerugian sebanyak ratusan juta rupiah.

Beberapa barang mewah yang dicuri yakni ada kamera Fuji, tas Azriel, hingga sabuk.

BACA JUGA:Tiko Banjir Tawaran Pekerjaan, Kali Ini Ashanty Ajak Gabung: Bunda dengan Senang Hati

Dengan begitu Ashanty ingin publik segera melaporkannya apabila memang ada orang yang telah menjual barang-barang tersebut.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," tutur Ashanty di akun Instagram-nya.

"Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," tambahnya.

Awalnya Ashanty sadar akan adanya maling saat mengecek walking closet, sampai pada akhirnya ia tahu beberapa barang mewahnya telah raib dicuri.

BACA JUGA:Rumah Anang dan Ashanty di Depok Mau Dijual Rp 60 Miliar, Minat?

Selain itu Ashanty sudah siap menebus barang-barangnya yang hilang apabila ada yang menemukannya secara utuh.

"Ada 1 reseller yang hubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. Terimakasih info dan sudah membantu aku. Itu pin lagi coba cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong ya dibantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Please kalau terima barang itu, karena itu barang curian," tukasnya.

"Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," lanjut Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: