GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Tampil Beda, Kolaborasi Antara Otomotif dan Lifestyle

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Tampil Beda, Kolaborasi Antara Otomotif dan Lifestyle

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Tampil Beda, Kolaborasi Antara Otomotif dan Lifestyle-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- GAIKINDO JAKARTA Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dari Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023.

Hadir pada semester satu disetiap tahunnya, GJAW menjadi upaya GAIKINDO memberikan informasi perkembangan industri otomotif Indonesia diawal tahun, sekaligus sebagai sebuah motor penggerak bagi industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang, dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Ini Sosok yang Rekomendasikan Persib untuk Rekrut Rezaldi Hehanusa

BACA JUGA: Kendaraan Listrik Kecepatan di Atas 35 Km per Jam Harus Memiliki SIM

"GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini," ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, kepada wartawan, Kamis 26 Januari 2023. 

Nagoi juga menjelaskan mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit.

BACA JUGA:Kasus Tabrak Lagi di Cianjur Dapat Atensi Kapolri Listyo Sigit

BACA JUGA:Dari Persija, Rezaldi Hehanusa Resmi Gabung ke Persib Bandung, Dikontrak Berapa Tahun ?

Pameran GJAW tahun ini akan hadir lebih lama, yaitu selama sepuluh hari para dengan identitas baru Pameran GJAW x Lifestyle, sebuah konsep yang diusung untuk menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia Lifestyle

Kolaborasi Otomotif dan Lifestyle

GJAW x Lifestyle akan jadi payung besar yang menaungi kolaborasi industri otomotif dan lifestyle yang akan berlangsung sepanjang pameran. 

Otomotif yang merupakan hobi telah berkembang menjadi gaya hidup, dan pada GJAW akan dilengkapi dengan kehadiran segmen lifestyle lainnya, fashion, entertainment, food & beverage.

BACA JUGA:Viral! Petak Umpet Lalu Sembunyi Dalam Kontainer, Bocah Bangladesh Nyasar Ke Malaysia

BACA JUGA:Ladies, 4 Makanan Ini Penting Buat Kesehatanmu Loh, Salah Satunya Payudara dan Rahim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: