GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Tampil Beda, Kolaborasi Antara Otomotif dan Lifestyle

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Tampil Beda, Kolaborasi Antara Otomotif dan Lifestyle

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Tampil Beda, Kolaborasi Antara Otomotif dan Lifestyle-M. Ichsan-

GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan oleh puluhan merek otomotif ternama anggota GAIKINDO dari industri otomotif Indonesia.

Seperti Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling

Kemudian di kendaraan roda dua ada Harley Davidson serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran terbaik.

Mewakili segmen dari dunia lifestyle, GJAW akan berkolaborasi dengan Jakarta Concert Week, yang akan melangsungkan konser dari puluhan artis nasional selama sepuluh hari, bersamaan dengan berlangsungnya pameran

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Tersangka Tipu 11 TKW

BACA JUGA:Pelat Pengganti RF Bakal Tetap Kena Gage dan Bisa Ditilang

Selain itu segmen fashion, entertainment, food & beverage juga akan menghadirkan berbagai brand-brand ternama dengan program dan aktivitas menarik untuk para pengunjung.

Penyelenggaraan pameran GJAW x Lifestyle akan menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC), dimana pameran GJAW 2023 akan meliputi area Hall A, B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Juga Assembly Hall. 

Kemudian, area Jakarta Concert Week akan berada di area Plenary Hall, sedang fashion dan food & beverage akan berada di area pre-function hall A dan pre-function hall B. 

Karena seluruh segmen area secara bersamaan dibawah payung GJAW x Lifestyle, maka para pengunjung dapat menikmati area pameran, dan fashion, entertainment, food & beverage dengan satu tiket masuk, dan para penonton Jakarta Concert Week secara otomatis juga dapat menikmati seluruh area GJAW x Lifestyle 2023.

BACA JUGA:Ini Sejarah Hari Gizi Nasional yang Diperingati Setiap 25 Januari

BACA JUGA:Viral! Pelajar SMP Jadi Buruh Pabrik Batu Bata Demi Lunasi Biaya Study Tour

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa industri otomotif dan lifestyle akan menampilkan kejutan di GJAW x Lifestyle 2023. 

"Pada pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan experience baru untuk para pengunjung," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan bahwa para pengunjung GJAW x Lifestyle 2023 akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati inovasi dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: