Dari Persija, Rezaldi Hehanusa Resmi Gabung ke Persib Bandung, Dikontrak Berapa Tahun ?

Dari Persija, Rezaldi Hehanusa Resmi Gabung ke Persib Bandung, Dikontrak Berapa Tahun ?

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung tampak sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Demi kebutuhan tim Rezaldi Hehanusa telah direkrut oleh Persib Bandung dengan durasi kontrak 2 tahun ke depan.

Diketahui, Persija Jakarta dan Persib Bandung sering melakukan transaksi dan saling mendatangkan pemain, sebelumnya Persib Bandung telah merekrut pemain Persija, Marc Anthony Klok pada tahun 2020 dan kali ini mendapatkan tanda tangan dari pemain asli Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

BACA JUGA:Persija Jakarta Vs Bali United Jadi Momen Kebangkitan Klub Berjuluk Macan Kemayoran, Thomas Doll: Senang Bisa Bermain di Depan Jakmania

Bukan tanpa alasan, Manajemen klub Persib ingin mendatangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta karena atas rekomendasi langsung dari pelatih Luis Milla.

“Pemain yang sudah berbaju Persija sejak tahun 2016 ini direkrut Persib atas rekomendasi pelatih Luis Milla dengan durasi kontrak dua tahun,” tulis akun resmi Persib Bandung dikutip Disway.Id, Kamis 26 Januari 2023.

Sebelumnya, Rezaldi Hehanusa pernah ditangani Milla di Tim Nasional (Timnas) diproyeksikan menempati posisi bek kiri Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

BACA JUGA:Luis Milla Puas Dengan Permainan Persib di Game Internal: 'Ada yang Baru Pada Tim'

BACA JUGA:Ezra Walian Kembali Beraksi Bersama Persib Bandung Pasca Cidera Pergelangan Kaki

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono, di laman resmi klub.

Terdapat dua pemain Persib yang cidera cukup serius pada posisi bek, seperti Zalnando dan David Rumakiek, dan mengharuskan Persib Bandung mendatangkan pemain baru pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Tim dokter Persib Bandung telah memprediksi kesembuhan atas dua pemain yang mengalami cidera yaitu Zalnando dan David Rumakiek, kedua pemain itu akan sembuh dengan waktu yang cukup lama, kemungkinan hingga akhir musim.

Persib Bandung juga tidak berencana menambah pemain pada posisi bek kiri itu, karena kebutuhan tim pelatih, Rezaldi menjadi pemain yang harus direkrut oleh tim.

Persib Bandung sangat serius mendatangkan pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 yang sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: