Nikmati Sensasi Baru, Party Dalam Kemacetan bersama Monkey Shoulder

Nikmati Sensasi Baru, Party Dalam Kemacetan bersama Monkey Shoulder

Nikmati Sensasi Baru, Party Dalam Kemacetan bersama Monkey Shoulder -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pesta di sebuah tempat hiburan malam terdengar sudah biasa. Namun keseruan bersama teman dengan menikmati kemacetan, mungkin terdengar baru.

Masuk ke dalam Monkey On The Go atau kendaraan, pesta kekinian yang menjanjikan pengalaman selama di perjalanan tersajikan.

Di mana, party gowers mendapat pengalaman untuk membuka kenikmatan malam yang menyenangkan kendati terjebak kemacetan.

BACA JUGA:Jangan Salah Paham! Beli BBM Wajib Pakai QR Code Berlaku Bagi Kendaraan Terkena Pembatasan dan di Wilayah Ini

Inilah yang ditawarkan Monkey Shoulder untuk berpesta dengan cara yang unik.

Merek whisky ini sukses mengajak party gowers atau anak muda untuk seseruan bareng dalam pesta.

Selain itu, Mobil van monkey on the go siap menjemput ke lokasi untuk membawa ke dalam petualangan bar hopping dan memulai pesta.

Dimulai dengan mengambil mikrofon karaoke dan bernyanyi bersama lagu favorit, hingga bersulang untuk malam penuh keseruan dengan koktail Monkey Shoulder dan membuat lupa sedang terjebak kemacetan selama berada di dalam Monkey On The Go.

Salah satu keuntungan bersama Monkey On The Go adalah memiliki rencana perjalanan yang sudah disiapkan untuk menghabiskan malam bersama teman ke beberapa bar terpopuler dengan permainan dan kenikmatan koktail Monkey Shoulder yang menunggu.

BACA JUGA:LPSK Ungkap Ada Pesan Pejabat Penting di Balik Tuntutan 12 Tahun Penjara Bharada E

Berbagai aktivitas dihadirkan, mulai dari bermain monkey giant pong yang besar, menghitung ikon monkey shoulder di bar, hingga menikmati koktail berbahan dasar whisky yang menyenangkan.

Sebelumnya Monkey On the Go telah berkeliling ke kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Bandung pada 6 Desember 2022, Jakarta pada 7 Desember 2022, 15 Desember 2022, dan 28 Desember 2022, Semarang pada 14 Desember 2022, Surabaya pada 22 Desember 2022, dan berakhir di Bali pada 31 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: