Mitsubishi Jamin Beli New Xpander Cross di Awal Tahun Bebas Inden!

Mitsubishi Jamin Beli New Xpander Cross di Awal Tahun Bebas Inden!

Mitsubishi New Xpander Cross-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Awal tahun 2023 momen yang pas untuk memiliki kendaraan baru. Bahkan untuk memberikan kepuasan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan tidak ada inden untuk pembelian New Xpander Cross.

“Dari waktu GIIAS sebenarnya kita sudah umumkan, dan akan dikirimkan ke konsumen dimulai pada Oktober. Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yqang sudah memesan,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Buktikan Tidak Terlibat Konsorsium 303, Kapolda Panca Putra Selesaikan Berkas Perkara Bos Judi Apin BK

BACA JUGA:Ibu Kandung Seret Bayi ke Lantai Atas Hingga Tewas Gegerkan Warga Pandeglang

Menurut MMKSI, mereka sudah berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Jadi, peminat Mitsubishi Xpander Cross baru tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan unit Xpander Cross yang dipesannya.

"Dari waktu GIIAS sudah mengatakan pesanan sudah masuk 3.000 sekarang juga tambah terus dan akan kita kejar secepatnya," lanjut Tetsuhiro Tcuhida.

"Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober 2022. Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya," jelasnya.

BACA JUGA:Gerakan Bawah Tanah Ringankan Hukuman Sambo Dibenarkan Kamaruddin: Bintang-bintang Datang ke Kantor Saya

BACA JUGA:Partai Buruh Bakal Demo Besar-besaran di Depan Gedung DPR Februari Mendatang

Seperti diketahui, sejak diluncurkan, New Xpander Cross telah mendapatkan beragam penyegaran pada akhir 2022 lalu.

Secara eksterior, New Xpander Cross hadir dengan desain baru "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross punya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

BACA JUGA:Keluarga Korban Buka Suara, Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menewaskan Mahasiswa UI

BACA JUGA:Mengenal Down Syndrom, Cek Jenis dan Ciri-cirinya pada Anak

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Untuk diketahui, cara kerja AYC ini adalah di saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Fitur ini akan bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC). Jadi sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: