Jamu Persikabo 1973, Persija Siap Amankan Poin Penuh

Jamu Persikabo 1973, Persija Siap Amankan Poin Penuh

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija JAKARTA akan bertemu dengan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-21 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 29 Januari 2023 pada pukul 15.30 WIB.

Pada laga sebelumnya, Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-2 dengan keunggulan Persija Jakarta

Empat gol Persija dicetak oleh pemain asingnya Abdulla Yusuf Helal pada menit ke 21’ dan 82’ dan dua gol lagi dicetak oleh Aji Kusuma menit ke 36’ dan 54’.

BACA JUGA:Hasil Piala FA: MU Menang Mudah 3-1 dari Reading, Casemiro Jadi Bintang Lapangan

Dalam laga melawan Persikabo 1973, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan hal positif dalam pertandingan yang akan digelar hari ini.

Thomas Doll mengatakan, semua pemain Persija dalam keadaan Fit Hanya Hanif Sjahbandi saja yang terpaksa absen tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

“Hal yang terpenting sekarang semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera. Tapi kami tidak akan diperkuat Hanif karena akumulasi kartu kuning,” ujar Thomas Doll di laman resmi klub Persija Jakarta dikutip Disway.Id, Minggu 29 Januari 2023.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu optimis membawa Persija Jakarta meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dalam laga yang cukup berat nanti.

Ia juga menyebut persiapan para pemain Persija sudah baik, dan tim pelatih sudah menyiapkan Program latihan seperti taktikal dan juga penyelesaian akhir.

BACA JUGA:Update BBM Hari Ini: Cek Persaingan Harga BBM Pertamina Hingga Shell, Ada yang Turun Sampai Rp 2.350/Liter

Tim pelatih tidak hanya memberikan menu latihan taktikal dan penyelesaian akhir saja, tapi para skuad Persija juga diberikan persiapan mental dan fokus pada pemulihan para pemain agar tetap fit.

“Kemarin kami melakukan latihan taktikal dan juga penyelesaian akhir. Tapi kami lebih fokus dalam pemulihan. Selain persiapan fisik, kami pun melalukan persiapan mental,” kata Thomas.

Lebih lanjut, Thomas pun mengomentari keberadaan pelatih baru Persikabo, Aidil Sharin Sahak dan ia mengucapkan pada Pelatih Persikabo itu akan menjadi pengalaman baru untuknya untuk melatih klub Liga 1.

Thomas Doll juga sudah mempelajari para pemain Persikabo dengan baik, ia tidak banyak memikirkan hal-hal di luar laga kontra Persikabo dan fokus pada laga nanti untuk bisa membawa Persija di jalur kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: