H. Suparman Pemeran H. Murod di Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia, Sosoknya Diungkap Sejumlah Artis

H. Suparman Pemeran H. Murod di Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia, Sosoknya Diungkap Sejumlah Artis

H. Suparman Pemeran H.Murad TOP meninggal dunia.-Foto/Instagram/@furrysetya-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pemeran Haji Murod dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), H. Suparman meninggal dunia di kediamannya, daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 29 Januari 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

Haji Murad dengan nama lengkap dalam sehari-hari, H. Suparman bin Supardi meninggal dalam usia 77 tahun akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Kabar duka disampaikan Furry Setya Raharja melalui Instagramnya, salah satu pemain TOP sebagai Mas Pur.

BACA JUGA:Sah! Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Tim Promosi Liga 1 Dewa United

Dalam unggahannya, pesinetron 39 tahun mengtakan, "Selamat jalan Pak Haji Suparman (Hj.Murod) semoga ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah S.W.T terimakasih sudah menjadi teman bercerita, bersenang-senang, menjadi guru yang baik buat saya AL FATIHAH,” tulis Furry Setya Raharja dalam Instagramnya.

Bukan hanya Furry Setya Raharja yang merasa kehilangan, beberapa netizen yang mengetahui kabar tersebut terasa kehilangan dengan sosok yang lucu dalam sinetron yang tayang di salah satu tv swasta.

“Innalillahi wainnalilahi rojiun…AlFatihah buah pak haji. Slide terakhir lucu banget bikin kangen nontoin actingnya sama bu tut sambil memberikan emoji sedih,” kata anariana27.

“Innalillahi wainnalilahi rojiun, selamat jalan engkong tercinta, terima kasih sudah menghibur kami lewaat acting engkong. Semoga Husnul Khotimah ….aamiin YRA,” ujar ryhnnpryg.

BACA JUGA:Jaksa Tentang Keras Pleidoi Putri Candrawathi: Seperti Cerita Khayalan, Kental Siasat Jahat

Sementara akun instagram, Fliciare mengatakan, "Ya Allah babe, aku pengemar babeh bgt di ojek pengkolan. Dulu kalo sering inget selalu nontoin."

"Babe sama keluargaku sambil memberikan emojin menangis, miss that moment. Khusnul Khotimah babeg."

Salah satu pemain Eza Yayang juga merasakan hal yang sama.

Melalui Instagramnya, ia mengatakan, “ Innalillahi wa innailaihi raji’un.. bpk. Suparman bin supardi. Yg kita kenal di sinetron tukang ojek pengkolan sebagai Haji Murod," kata Eza Yayang.

BACA JUGA:Pantauan Harga BBM Pertamina Terkini Sebelum Pemberlakuan Biosolar B35 1 Februari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: