Pria Ditemukan Tewas di Gorong-gorong Diduga Kader Parpol, Begini Penjelasan Polisi

Pria Ditemukan Tewas di Gorong-gorong Diduga Kader Parpol, Begini Penjelasan Polisi

Seorang lansia ditemukan tewas di Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 26 Agustus sekitar pukul 20.00 WIB.--

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkap, Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di Jalan Pesanggrahan Raya itu.

"Kalau untuk sementara ini penyebab kejadian meninggal dunianya seorang laki-laki di Pesanggrahan masih dalam penyelidikan," kata Nurma dalam keterangannya, Senin 30 Januari 2023.

Menurut Nurma, Korban telah dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk divisum, unit Reskrim Polsek Pesanggrahan telah mengecek lokasi penemuan mayat tersebut.

"Kemudian juga mendatangkan tim identifikasi dari Polres Jakarta Selatan, lanjut juga membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum," ucap Nurma.

BACA JUGA:Akhirnya Norma Risma Polisikan Ibu Kandung Atas Dugaan Perzinahan Dengan Mantan Suaminya

Nurma mengatakan, korban tidak mengalami luka ataupun lecet, ia mengungkap kalaupun korban terjatuh pasti ada bekas luka atau lecet.

Pihaknya menduga korban tidak mengalami kecelakaan tapi diduga korban mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh orang lain.

"Itu dia, nggak ada yang lecet, masih rapi semua. Kalau dia jatuh kan pasti lecet. Bisa penganiayaan, bisa dendam," ujar Nurma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: