BUMN PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) Buka Lowongan Kerja dari Marketing Staf Hingga Finance Staff

BUMN PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) Buka Lowongan Kerja dari Marketing Staf Hingga Finance Staff

ilustrasi lowongan kerja-Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Saat ini, PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Marketing Staff, Tax Management Staff, Operation Staff dan Finance Staff. 

PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) beralamat di Perkantoran Plaza Pasific Blok B-1 No. 1. Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Apa Itu Adenomiosis? Penyakit yang Bikin Melaney Ricardo Terpaksa Harus Jalani Operasi Pengangkatan Rahim

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Ada Posisi Fotografer buat Kamu yang Jago foto

Untuk diketahui, PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) atau biasa disingkat VTP Logistik merupakan salah satu perusahaan BUMN yang berdiri pada tanggal 07 Mei 1947.  

Perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa logistik dengan menawarkan berbagai layanan logistik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Layanan logistik dari PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) adalah seperti Project management, Supply chain management, Export-Import Logistics, Oil & Gas Logistics, dan Logistic Distribution.

Simak berikut ini, detail kualifikasi dan tata cara pendaftaran lowongan kerja di PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) yang dikutip dari akun Instagram, @pt_vtp.

BACA JUGA:Jokowi Panggil Budi Waseso Terkait Harga Beras, Bulog Siapkan 300 Ton untuk Operasi Pasar

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Polisi Temukan Keberadaan Korban Evi

Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)

1.Marketing Staff

Kualifikasi:

• Pria/Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: