Fun Riding Yamaha WR 155 R, Nikmati Wisata Alam di Bandung

Fun Riding Yamaha WR 155 R, Nikmati Wisata Alam di Bandung

Yamaha WR 155 R-Yamaha-

Iman Muwardi juga mengatakan,nkeseruan berpetualang dengan Yamaha WR 155 R mengantarkan rombongan peserta dari komunitas WOI makin enjoy ketika tiba di lokasi menikmati pesona Sanghyang Kenit. 

BACA JUGA:Bukan Selingkuhan, Kompol D Bongkar Hubungannya dengan Penumpang Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi Cianjur: 'Sudah Diakui'

BACA JUGA:Kasus Dugaan Sabu Teddy Minahasa, Penasihat Hukum Dody Kekeh Ajukan Justice Colaboration Ulang Kliennya

Motor itu memang layak menjadi “The Real Adventure Partner” yang menemani para penggemar aktivitas offroad menuntaskan hobi sekaligus mengunjungi destinasi wisata

Seperti yang dirasakan peserta Gas Bareng ini, dapat melihat keindahan alam di Sanghyang Kenit sekaligus mendapatkan pengalaman berkendara Yamaha WR 155 R.

BACA JUGA:Bantahan Kepolisian Makin Pojokan Wanita Audi A6 dan Kompol D

BACA JUGA:Kubu Ricky Rizal Akan Bawa Kasusnya ke Mahkamah Agung Jika Tak Divonis Bebas

Yamaha WR 155 R

Seperti diketahui, mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

BACA JUGA:Perkuat Jenama Indonesia, Mendag Zulkifli Hasan: Menuju New York Fashion Week

BACA JUGA:Pertemuan Nasdem dan Golkar, Surya Paloh: Saya Pikir Hal yang Baik!

Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. 

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: