Giring Sebut Kedatangan Jokowi ke Kopdarnas Sebuah Tanda Kemenangan PSI

Giring Sebut Kedatangan Jokowi ke Kopdarnas Sebuah Tanda Kemenangan PSI

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Solidaritas Indonesia mengadakan Kopdarnas 2023 malam tadi, di mana turut hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha mengatakan kedatangan Jokowi ke Kopdarnas sebagai tanda kemenangan PSI pada tahun 2024 mendatang.

"Sudah dua kali Bapak Jokowi hadir di tengah-tengah kita. Ini tanda-tanda kemenangan. Tanda-tanda PSI akan menang di 2024," katanya kepada awak media, malam tadi 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Perjanjian Probowo Anies dan Sandiaga Uno Dibenarkan Ketua Harian Gerindra: Ditulis Fadli Zon, Saya yang Menyimpan

BACA JUGA:Subsidi Motor Listrik Ditentang Anggota Dewan: Barang Mewah Kok Disubsidi Dari Ngutang

Kemudian, Giring bercerita ketika awalnya dirinya mendukung Jokowi, kala itu Jokowi masih sebagai Wali Kota Solo.

"Saya masih ingat saya adalah relawan pak Jokowi. Pertama kali bertemu di Solo mencoblos Pak Jokowi saat jadi Gubernur dan saya jadi relawan," ucapnya

Giring menyebutkan jika dirinya sangat konsisten mendukung Jokowi hingga saat ini dan dukungan itu juga dilakukan oleh PSI.

BACA JUGA:Hasil Uji Coba BBM Biosolar B35 Dibocorkan Gaikindo Seiring Kenaikan Harga BBM Pertamina

BACA JUGA:Perjanjian Probowo Anies dan Sandiaga Uno Dibenarkan Ketua Harian Gerindra: Ditulis Fadli Zon, Saya yang Menyimpan

Selanjutnya, dirinya mengikuti Presiden Jokowi dan momen saat Jokowi memberikan pesan kepada dirinya dengan cara blusukan ke tengah masyarakat.

"Saya ingat wejangan yang Bapak pernah berikan wujanganya seperti ini 'Mas Giring, mau menang kan?. Mas Giring kalau mau tapi saya tahu Mas Giring nggak punya uang. Saya juga dulu menang nggak pakai uang katanya. Mas Giring dan PSI kalau mau menang harus siap keringatan, harus mau turun ke masyarakat'," ungkapnya.

Dari situlah Giring mencoba turun ke jalan dan disana rupanya banyak hal yang didapat oleh Giring termasuk PSI.

"Setelah saya mengunjungi ratusan pasar, saya jadi ngerti kenapa Bapak suka ke pasar. saya disadarkan pasar jantungnya masyarakat. Di pasar kita bisa melihat apakah di daerah itu roda ekonominya sehat atau nggak. Apakah pemdanya kerja benar, apakah pasarnya rapih berantakan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: