Real Madrid Sudah Ancang-ancang Gantikan Carlo Ancelotti dengan Mauricio Pochettino?

Real Madrid Sudah Ancang-ancang Gantikan Carlo Ancelotti dengan Mauricio Pochettino?

Mauricio Pochettino Siap Jadi Manajer Real [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid ingin mendatangkan Mauricio Pochettino jika Carlo Ancelotti dipecat musim panas ini.

Pelatih asal Argentina itu diklaim menjadi opsi teratas, di bawah Thomas Tuchel bahkan Zinedine Zidane dalam daftar kandidat potensial manajer Los Blancos.

Dilansir dari SPORT, Ancelotti membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions ke-14, gelar La Liga ke-35, dan Piala Super Spanyol ke-14 pada akhir musim lalu.

BACA JUGA:Final Kepagian! Liverpool vs Real Madrid Bentrok di Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023, Simak Jadwal Lengkapnya

Banyak yang berubah dalam tujuh bulan terakhir, dengan mereka kebobolan Piala Super Spanyol dari Barcelona dan kalah dalam balapan La Liga.

Los blancos, yang tidak memiliki keunggulan musim ini, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan satu pertandingan tersisa.

Real Madrid tidak sabar dalam hal hasil, dan diyakini bahwa Ancelotti bisa dipecat di musim panas jika dia mengawasi kampanye tanpa trofi.

Menurut Sport, klub sudah memiliki kandidat potensial.

BACA JUGA:Ronaldo Sempat Menanti Tawaran Real Madrid, Tapi Los Blancos Malah Cuek

Dilaporkan bahwa Pochettino (50) akan menjadi pilihan pertama Madrid jika Ancelotti dipecat.

Mantan bos Chelsea Tuchel dan manajer tiga kemenangan gambut Zidane berada di bawah Pochettino dalam daftar los blancos.

Pochettino yang menganggur sejak dipecat oleh Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu, memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam hal pengembangan pemain.

Selama masa lima tahunnya, dalang Argentina dengan tegas menjadikan Tottenham Hotspur sebagai pemain besar Liga Premier meskipun klub kekurangan daya beli.

BACA JUGA:FIX! Mbappe Cabut dari PSG, Real Madrid Siap Guyur Rp 16,5 Triliun, Barcelona Minggir Dulu Ya!

Sumber: